Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Agenda Menarik Popmama Parenting Academy 2021 yang Wajib Diikuti

Bagi para mama muda ada baiknya untuk ikuti Popmama Parenting Academy 2021. Agenda tahunan yang diselenggarakan Popmama.com ini miliki serangkaian agenda menarik yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Popmama Parenting Academy 2021
linamuryani.com

Popmama Parenting Academy sendiri telah ada sejak beberapa tahun lalu. Satu kegiatan atau wadah bagi para mama untuk belajar lebih banyak.

Khususnya terkait dengan bagaimana mendidik dan mengasuh anak dengan pola yang tepat. Menjadikan anak tumbuh optimal sesuai dengan usia tumbuh kembang mereka.

Sedikit berkaca pada kegiatan Popmama Parenting Academy sebelumnya. Acara yang dikemas interaktif ini mampu menyedot banyak peserta.

Hal ini karena para mama tahu betul dengan terlibat langsung dalam Popmama Parenting Academy secara tidak langsung mereka telah belajar dan bertumbuh. 

Lebih Dekat Dengan Popmama.com

abhiraj jurnalistika
linamuryani.com

Bagi para mama milenial tentu mereka sangat dekat dengan Popmama.com. Bagaimana dalam media digital multi platform ini tersedia berbagai informasi menarik guna dukung tumbuh kembang buah hati.

Berbagai informasi menarik ini adalah jawaban dari pertanyaan yang sering muncul atas kegelisahan para mama. Tak ada keraguan karena popmama.com akan hadirkan berbagai informasi yang berkualitas dan disajikan dengan gaya bahasa yang pas

Popmama.com sendiri adalah salah satu produk dari IDN Media. Sejak kali kemunculannya 3 tahun lalu atau pada 2018 Popmama.com menjadi rujukan para mama milenial.

Bukan hanya mengedukasi, Popmama.com juga menjadi media untuk saling berbagai dan bertukar pikiran para mama. Memberikan keyakinan bahwa proses menjadi mama muda adalah satu hal menyenangkan.

Sosok hebat di balik Popmama.com tak lain adalah Sandra Ratnasari. Perempuan yang didapuk sebagai pimpinan redaksi ini tahu betul apa yang dibutuhkan para mama.

Satu hal yang menarik, meski mengusung tema mama muda tapi platform ini juga bisa menjadi rujukan para papa. Khususnya bagi mereka yang usia di bawah 40 tahun agar tahu apa saja yang harus ditunaikan.

Popmama.com Itu Bukan Sekadar Bacaan

Bagi mereka yang pernah menikmati suguhan Popmama.com pasti tahu betul bahwa media multi platform ini bukan hanya sebatas mencari informasi atau rujukan. Lebih dari itu bisa menjadi satu sarana untuk tumbuh kembang bersama-sama.

Menjadi wadah belajar untuk keluarga muda. Dimana seringkali hal-hal baru akan bermunculan dan perlu disikapi dengan bijaksana, khususnya terkait dengan tantangan dalam mengasuh dan mendidik anak.

Seperti kita tahu, saat ini tantangan dalam mendidik anak kian besar. Bukan hanya karena kemajuan teknologi yang begitu pesat. Lebih dari itu tentu dikarenakan pandemi yang tak kunjung usai.

Inovasi tiada henti bisa jadi adalah satu ungkapan yang pas untuk menggambarkan Popmama.com. Dimana sejak kehadiran mereka hingga saat ini berbagai inovasi bermunculan. Semua itu tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan keluarga dan para mama di Indonesia.

Agenda Menarik Popmama Parenting Academy 2021

Popmama Parenting Academy adalah serangkaian kegiatan yang diselenggarakan Popmama.com. Event tahunan ini telah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

Dan tiap tahunnya selalu ada misi yang hendak ditunaikan. Tahun ini pun demikian, Popmama.com menggelar Popmama Parenting Academy 2021 dengan berbagai kegiatan menarik seperti Parent Support Parent.

Dengan kegiatan baik ini diharapkan para orang tua bisa saling dukung demi kebaikan dan tumbuh kembang si kecil. Tak hanya itu saja karena kegiatan ini juga bisa menambah wawasan para orang tua.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik tentu saja, "Popmama Little Star 2021." Bagaimana para orang tua, khususnya para mama bisa mendukung bakat si kecil dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan.

Caranya sangat sederhana sekali, dimana para mama cukup merekam kegiatan si kecil yang miliki bakat menari, menyanyi, olahraga, modeling atau yang lain kemudian posting di instagram / TikTok. Cukup rekam dan upload ke instagram dan tag @popmama_com @popmama.parenting.academy

Jangan lupa gunakan hastag #POPAC2021 #PopmamaLittleStar #LittleStar(bakat anak). Pastikan pula untuk akun instagram / TikTok tidak terkunci.

Mudah bukan dan sangat sayang bila tidak mengikuti. Selain bisa menambah pengetahuan para mama juga memberi kesempatan si kecil unjuk kebolehan pastinya.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Agenda Menarik Popmama Parenting Academy 2021 yang Wajib Diikuti"