Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Kenapa harus Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Memberi bekal terbaik bagi anak untuk masa depan mereka merupakan tanggung jawab para orangtua. Selain pendidikan formal, anak juga bisa dibekali dengan kemampuan bahasa asing yang kelak akan sangat berguna dalam dunia kerja. 

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Salah satunya adalah kemampuan berbahasa Mandarin. Langkah ini tak lain sebagai upaya memberikan bekal kemampuan Bahasa Mandarin yang berkualitas.

Satu tempat belajar bahasa Mandarin terbaik saat ini tentu saja di LingoAce. Platform kursus Mandarin online ini menyediakan program belajar dengan metode dan kurikulum yang berkualitas dan telah terstandar secara global.

Alasan Kenapa harus Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Memilih lembaga kursus terbaik seperti LingoAce tentu bukan tanpa alasan. Karena ada banyak faktor yang bisa dipertimbangkan sebelum memilih lembaga kursus yang diinginkan. 

Salah satunya adalah keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh LingoAce seperti berikut ini:

1. Menggunakan Silabus yang telah Terakreditasi secara Global

Untuk proses belajar yang efektif, LingoAce menerapkan silabus yang telah terakreditasi secara global. Tujuan tak lain adalah untuk menyesuaikan kebutuhan anak. 

Dalam hal ini pakar kurikulum bekerjasama dengan guru dan desainer kreatif untuk memberikan yang terbaik.

Penyusunan kurikulum dilakukan secara cermat setelah sebelumnya melakukan obeservasi pendidikan secara mendalam. Dan sebelum mengajarkannya kepada anak-anak, semua materi sudah diuji terlebih dahulu agar proses belajar berjalan efektif sesuai tujuan awalnya.

2. Didukung oleh Tenaga Pendidik yang Profesional

Proses belajar yang efektif tidak akan berhasil tanpa dukungan tenaga pendidik yang handal. Itulah mengapa di LingoAce semua guru yang mengajar sudah memenuhi berbagai macam persyaratan yang ditetapkan, mulai dari sertifikasi, pengalaman mengajar hingga lulus tes.

Dalam hal ini guru yang mengajar merupakan native speaker dan telah lulus ujian kemampuan Putonghua secara valid setidaknya di level 2-A. Sementara untuk pengalaman mengajarnya harus sudah lebih dari 3 tahun.

Bukan itu saja, pengajar di LingoAce juga telah memegang gelar sarjana atau yang lebih tinggi.

Tenaga pendidik di LingoAce juga diharuskan untuk mengikuti perkembangan kurikulum lokal serta menyesuaikannya dengan latar belakang budaya peserta didik. Untuk keperluan tersebut, LingoAce telah mengadakan pelatihan secara ketat agar hasil belajar bisa optimal.

3. Program dan Kelas yang Efektif

Alasan lainnya kenapa harus belajar di LingoAce adalah tersedianya program dan kelas yang efektif sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian anak. Platform ini menyediakan dua program pilihan, yaitu:

● International Program

Program ini ditujukan untuk anak-anak dengan rentang usia 6 - 15 tahun dan durasi belajar sekitar 55 menit. Program ini bisa dipilih untuk anak-anak yang belum memiliki kemampuan dasar Bahasa Mandarin.

● Singapore Program

Program ini juga ditujukan bagi anak-anak dengan usia 6 - 15 tahun dengan durasi belajar 55 menit. Yang membedakan dari program sebelumnya adalah sudah adanya basic atau kemampuan dasar pada anak-anak dalam berbahasa Mandarin.

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce merupakan pilihan tepat karena ada banyak kelebihan yang ditawarkan. Untuk mempersiapkan anak-anak mengikuti kelas yang sesungguhnya, silahkan daftarkan dulu di program kelas free trial agar proses belajar selanjutnya semakin optimal.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Kenapa harus Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce"