Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pribadi QuBisa, Aku Bisa Kamu Bisa

Iseng berbuah manis. Dan ini ceritaku bagaimana menggunakan aplikasi QuBisa. Tak perlu waktu lama langsung membuat akun dan beli paket berpikir kritis, inovatif dan kreatif.

sertifikat qubisa lina muryani
linamuryani.com

Alasannya sederhana saja, saya pikir materi ini akan sangat membantu saya untuk bisa bertahan di era digital. 

Maklum saja dalam beberapa waktu terakhir ini saya tergugah dan gelisah. Berpikir untuk bagaimana cara mudah dan cepat meningkatkan kompetensi diri. 

Sadar betul saya bukan pekerja kantoran yang mendapat fasilitas dari perusahaan untuk mengikuti pelatihan. Mau tak mau saya pun harus merogoh kocek pribadi. 

Menjadi salah satu cara dan upaya untuk bisa menambah wawasan. Jangan sampai otak ini buntu dan bingung harus bagaimana untuk bersikap.

Dan kali ini satu isu yang ingin saya asah lebih tentang berpikir kritis, inovatif dan kreatif. Tujuannya tentu saja untuk membekali diri menyongsong 2022 yang sudah ada di depan mata.

Blogger dan Freelancer Harus Upgrade Skills 

review pribadi qubisa lina muryani

Sebagai blogger atau freelancer bila ingin tetap bertahan sudah sepatutnya untuk tahu lebih banyak. Membekali diri dengan berpikir kritis, inovatif dan kreatif.

Berpikir kritis untuk menyikapi semua peristiwa yang ada di depan mata. Sebagai blogger tentu haram hukumnya untuk mudah terprovokasi tanpa melakukan check and richeck.

Tak cukup kritis, semua orang kini dipaksa untuk bisa berpikir inovatif. Melihat satu masalah dan kemudian menemukan solusi.

Bisa jadi saat ini yang booming akan ditinggalkan tahun depan. Siapapun yang lengah akan ditinggalkan. 

Sebagai contoh paling mudah mereka yang gagal melakukan inovasi dan tertinggal jauh ada raksasa dibidang kamera dan smartphone. Pada masanya produk tersebut menjadi favorit dan kini sudah mulai ditinggalkan.

Dan terakhir ada kata kreatif, dimana setiap individu akan bisa menemukan banyak solusi dari satu masalah. Tidak perlu meributkan benar atau salah, tapi kreatif akan membantu setiap individu untuk menyelesaikan masalah.

Tak main-main instruktur yang saya pilih adalah Thomas Purnawan Suhardja. Beliau adalah salah satu praktisi human resoure terbaik di negeri ini dan mendapat sertifikasi dari dunia internasional.

Kini Belajar Dimanapun Kapanpun Pasti Bisa

Era digital di depan mata dan kita bisa belajar dimanapun, kapanpun. Selama ada kemauan semua itu pasti bisa.

Internet memudahkan segalanya, tak terkecuali hasrat untuk meningkatkan value. Betul ada banyak tempat untuk kita belajar tapi saya pribadi harus bisa pilah pilih.

Tidak saja cukup tahu tapi lebih dari itu harus ada evaluasi. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kita belajar. 

Bukan untuk orang lain tapi lebih untuk mawas diri. Bila masih ada di level bawah berarti masih harus belajar lagi.

Sebaliknya, bila ada di level atas maka tidak boleh sombong dan harus terus belajar. Di atas langit masih ada langit itu benar adanya.

Di QuBisa Semua Pasti Bisa

sertifikat lina muryani
sertifikat lina muryani

Satu tempat paling recommended untuk belajar dan mengasah ketrampilan itu ada di QuBisa. Aplikasi belajar online ini menawarkan ribuan materi baik yang bisa diakses kapanpun dimana pun.

Cara mengakses pelatihan ini juga sangat mudah. Cukup modal email dan nomor whatsapp dan akun QuBisa sudah di depan mata.

Materi apa dicari pasti ada dan tinggal pelajari dengan seksama. Bila ada dana atau budget untuk upgrade diri ada baiknya pilih pelatihan yang berbayar dan bersertifikasi.

Tujuannya jelas, seperti yang telah saya sampaikan diatas bahwa dengan cara ini kita akan tahu dimana kita berada. Dan sertifikat pelatihan yang ada pun setidaknya bisa menjadi modal bagi mereka yang ingin bekerja.

Kini banyak perusahaan yang mensyaratkan sertifikasi. Di QuBisa ini pun banyak pelatihan yang menyediakan sertifikasi.

Bukan untuk gaya-gayaan tapi benar-benar sebagai bekal untuk masuki dunia profesional. Tolak ukur dari kesuksesan pelatihan ini tentu saja adanya perubahan dalam diri kita sendiri.

Tidak berusaha untuk mengalahkan orang lain. Namun esensi dari pelatihan ini adalah bagaimana kita bisa naik level.

Berbagai materi menarik disajikan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Di dalamnya bukan saja ada landasan teori semata, lebih dari itu ada panduan atau metode untuk mencapai satu titik yang lebih tinggi.

Kelebihan QuBisa

Di QuBisa bisa dikatakan semua itu ada dan bisa. Semisal bagi mereka yang freshgradute mereka bisa fokus untuk “Siap Kerja.” Sementara itu bagi mereka yang sudah bekerja dan ingin upgrade skill maka bisa fokus pada “Pengembangan Karir.”

Bagi saya yang saat ini fokus menjadi freelancer maka ada banyak hal yang bisa saya pilih. Terutama pada “Belajar Bareng, Cuan Bareng.”

Satu tempat yang sangat mendukung siapa saja untuk turut aktif bagaimana bisa menaikan level diri sekaligus mendapatkan sejumlah keuntungan.

Kalau kamu juga menjadi pekerja lepas atau ingin mendapat tambahan dana maka bisa manfaatkan QuBisa. Sebagai contoh kita cukup membagikan kode referal saja.

Maka kita akan mendapat fee sebesar 10% dan voucher kursus 50% untuk teman yang mendaftar. Buruan ambil kode ini dan dapatkan 1/2 harga dengan klik https://www.qubisa.com/courses?price=50-200&ref=N01KVU1K.

QuBisa itu jenius bukan, karena semua pihak sama-sama diuntungkan. Di tempat lain mana ada yang kayak gini.

Berbagai hal lain pun telah disiapkan QuBisa semisal agenda Goes to Campus dan Sukses Milenial. Dengan aplikasi kekinian sesuai tuntutan zaman ini maka semua bisa didapat dalam satu tempat.

Penasaran bukan dan saatnya mencoba kursus online gratis. Ada banyak kursus gratis yang bisa dipilih dan kalau saya pribadi lebih tertarik dengan hal-hal yang fokus pada pengembangan diri.

Materi yang sangat ampuh untuk membekali diri agar tetap bisa bertahan di era digital. Jangan sampai lengah kemudian tertinggal dan kita akan menyesal kemudian.

Selain itu untuk materi yang bisa diakses secara cuma-cuma setidaknya ada ratusan materi yang bisa diakses. Isinya pun sangat variatif mulai dari pengembangan diri hingga berkaitan dengan dunia digital, keuangan dan lain-lain.

Dengan semua kelebihan diatas sudah seharusnya aplikasi ini dimiliki oleh semua orang. Ada banyak manfaat yang bisa diambil karena bukan hanya untuk membuat aku bisa dan kamu bisa.

Lebih dari itu kita pun bisa mendapat nilai lebih semisal cuan dari membagikan referal atau bisa jadi turut menjadi konten kreator.

Penasaran bukan, buruan download dari App Store atau Play Store kamu sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Review Pribadi QuBisa, Aku Bisa Kamu Bisa"