Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOOIMOM One-Hand Fold Stroller Teman Setia Ayah untuk Si Kecil

MOOIMOM tahu betul cara memanjakan para orang tua untuk lebih dekat kepada buah hati. Belum lama ini brand pioneer perlengkapan ibu dan bayi ini baru saja meluncurkan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller.

MOOIMOM One-Hand Fold Stroller
linamuryani.com

Bukan tanpa alasan, brand ini tahu betul bagaimana menjaga bonding antara anak dengan orang tua. Baik itu bagi para ayah maupun ibu.

Banyak produk menarik, tepat guna disiapkan untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Mulai dari ibu hamil, menyusui hingga anak balita semua ada.

Satu pilihan tepat bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan dengan produk berkualitas. MOOIMOM hadir untuk menjawab semua kebutuhan itu.

MOOIMOM One-Hand Fold Stroller

MOOIMOM One-Hand Fold Stroller
linamuryani.com

MOOIMOM One-Hand Fold Stroller adalah satu produk teranyar dari MOOIMOM. Dirancang dengan teknologi kekinian dan menggunakan bahan yang aman, khususnya untuk si bayi.

Stroller yang kokoh dan ringkas. Mudah dibawa dan ditentang membuat benda yang satu ini tak akan lepas dalam perjalanan ketika bersama si kecil.

Suami Irish Bella ini mampu mendemonstrasikan tentang bagaimana cara menggunakan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. Yups, hanya dengan satu tangan ia sukses menyiapkan stroller untuk buah hati.

Berbeda dengan kebanyakan stroller yang harus disiapkan dengan tenaga ekstra maupun dua tangan. Stroller yang satu ini miliki fitur Auto-Folded dengan demikian sangat mudah untuk mengoperasikan. 

Baik itu untuk membuka maupun melipat sama mudahnya. Waduk yang digunakan juga sangat cepat, hanya dengan 1 detik saja dan stroller siap digunakan.

Caranya cukup dengan menekan tombol yang ada di sisi handle. Maka stroller akan terbuka dengan sendirinya. Pun ketika ingin melipat maka cukup melakukan hal yang sama maka akan melipat dengan sendirinya.

Ammar Zoni Ditunjuk sebagai Brand Ambassador

Tak kalah menarik tentu dengan hadirnya Ammar Zonni dalam peluncuran stroller ini. Pria berbadan kekar ini ditunjuk sebagai brand Ambassador untuk MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. 

Dikenal sebagai family man, pria yang giat berolahraga ini tetap mampu menunjukkan sisi kebapakannya dengan apik. Tak ada kesan canggung untuk mempraktekannya.

Dalam kesempatan itu ia menegaskan bahwa produk ini sangat praktis dan multifungsi. Kepada media ia menegaskan bahwa stroller ini menjadi teman terbaik. 

Baik itu untuk kegiatan harian maupun untuk travelling atau jalan-jalan ke mall.  Ayah Air ini juga mengatakan bahwa stroller menjadi satu benda bagi para orang tua dan seyogyanya dimiliki.

Stroller juga bisa digunakan untuk jangka panjang. Dari bayi baru lahir hingga usia balita.

Bagi mereka yang ada disekitar ibu kota bisa mendapatkan produk ini di MOOIMOM Store. Atau bisa juga kunjungi Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2 atau Kota Kasablanka.

Paling mudah saat ini bila mager atau enggan keluar rumah maka bisa mengunjungi www.mooimom.id atau Official Store MOOIMOM yang ada di marketplace. 

Posting Komentar untuk "MOOIMOM One-Hand Fold Stroller Teman Setia Ayah untuk Si Kecil"