Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Fi Chatbot Makin Gokil

FWD Insurance tahu betul tentang bagaimana memanjakan para nasabahnya. Ingat betul beberapa bulan lalu mereka telah meluncurkan Fi Chatbot.

fitur fi chatbot
fwd.co.id

Dan kini kurang dari 4 bulan mereka telah melakukan sejumlah perbaikan. Benar-benar patut diacungi jempol dimana semua perbaikan itu diberikan guna memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menikmati fasilitas asuransi.

Fi Chatbot ini akan sangat membantu bagi mereka para pemilik asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan. Di manapun kita berada, kapanpun itu kita tetap bisa memgakses apa yang menjadi kebutuhan sebagai seorang nasabah.

Selayaknya raja dalam arti sesungguhnya, nasabah menjadi prioritas utama bagi FWD Insurance. Dan oleh karena itu mereka fokus dengan apa yang namanya servis atau layanan bukan produk semata.

FWD tahu betul nasabah kini tidak cukup tahu dengan apa yang berhubungan dengan produk / polis dibeli. Lebih dari itu mereka juga membutuhkan akses ke  agen guna mendapat informasi terbaru dan lebih detail.

Fitur Fi Chatbot

Fi Chatbot sebagai jembatan praktis antara nasabah dengan FWD secara keseluruhan. Bila dulu Fi Chatbot hanya fokus pada proses pembelian hingga klaim tapi kini tidak lagi.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya dimana fitur terbaru ini bisa menghubungkan nasabah dengan agen FWD. Membuat komunikasi 2 arah itu benar-benar terjadi.

Memberi pengalaman lebih bahwa nasabah pun berhak tahu secara transparan atas apa saja yang terjadi. Ibarat kata, “tidak ada dusta diantara kita.”

Fi tetap memiliki fungsi utama untuk menjadikan proses asuransi begitu sederhana. Tidak ribet dan mudah dipahami oleh orang yang baru mengenal asuransi sekalipun.

Upgrade ini setidaknya juga menjadi bukti nyata bahwa FWD sangat lekat dengan apa yang namanya inovasi. Mereka tidak puas dengan apa yang ada dan senantiasa hadirkan sesuatu yang terbaru.

Fitur yang bisa diakses 1x24 jam selama 7 hari tentu tidak akan memberi ruang untuk khawatir atas apa yang terjadi. Kapanpun butuh suport akan langsung terbantu secara real time.

Pertanyaan yang sering muncul biasanya terkait tentang informasi produk dan cara mendapatkan brosur. Prosedur untuk pembelian, pembayaran polis bulanan hingga klaim.

Selain itu juga memudahkan menemukan lokasi rumah sakit atau klinik rekanan terdekat. Bisa juga untuk menemukan kantor pemasaran FWD Insurance paling dekat dengan tempat kita tinggal.

FWD Insurance sebagai Penyedia Asuransi Terbaik

Bagi kaum milenial tentu tak asing dengan FWD Insurance. Dimana bisa jadi kantor tempat bekerja sudah menggunakan fasilitas dari FWD Group ini.

Hingga saat ini tidak kurang dari 10 juta jiwa telah menjadi nasabah FWD. Baik itu untuk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.

Hadir sejak 2013 silam dan identik dengan teknologi terbaru. Dimana apa yang ditawarkan bukan hanya itu-itu saja tapi lebih untuk menjawab tantangan atau kebutuhan di masa kini.

Hal lain yang menjadi alasan produk ini sangat diterima publik tentu saja karena telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Artinya semua yang ada telah terstandarisasi dan sesuai dengan peraturan perundangan yang ada di tanah air.

Saat ini FWD Insurance juga telah menjadi anggota dari Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan. Dengan demikian bila ada masalah dikemudian hari maka akan ada pihak yang membantu selesaikan.

Dapatkan berbagai produk dan penawaran menarik dari FWD Insurance sekarang juga. Cukup buka fwd.co.id dan penuhi semua kebutuhan asuransimu.

Posting Komentar untuk "Fitur Fi Chatbot Makin Gokil"