Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rambut Lepek Tinggal Cerita dengan Yordanian Sea Salt by Scarlett

Tak Lengkap rasanya bila saya sudah menulis tentang body care, face care hingga masker dari Scarlett tanpa menulis tentang haircare. Yes, mbak Celine Angelista memang miliki paket lengkap bagi kita-kita yang ingin tampil cantik tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam.


yordanian sea salt by scarlett
linamuryani.com

Cukup di rumah saja dan kita sudah bisa memanjakan diri. Menjadi menarik manakala saya tahu betul kondisi rambut saya yang cenderung lepek.

Dan dengan sinergi Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner masalah itu teratasi. Tak ada lagi cerita rambut lepek setelah beberapa kali pemakaian.

Terlebih bagi saya yang mengenakan hijab. Rambut lepek dikarenakan rambut berminyak tentu tidak nyaman sama sekali.

Menemukan produk ini juga tidak sengaja. Dimana saya telah menggunakan bodycare dan skincare by Scarlett dan secara tidak langsung menemukan paket haircare ini.

Sepintas lihat kita pasti akan langsung penasaran dan ingin mencoba. Miliki kemasan dari plastik dengan warna biru untuk shampoo dan warna pink untuk conditioner.  

Produk dalam negeri ini telah lolos uji BPOM dan bisa digunakan bagi mereka yang telah berusia 13 tahun ke atas. Haircare ini juga bisa digunakan mereka yang tengah hamil dan menyusui. Dengan demikian secara prinsip sangat aman dan tanpa efek samping.

Haircare dengan Kandungan Sea Salt yang Unik

Produk ini saya katakan unik karena baik shampoo maupun conditioner menggunakan bahan utama berupa Yordanian Sea Salt. Dengan demikian wajar bila kemudian hasil yang didapat pun istimewa.

Sea Salt sendiri hingga saat ini banyak digunakan dalam dunia perawatan rambut. Hal ini karena ada banyak manfaat di dapat mulai dari:

1. Atasi Rambut Lepek

Seperti yang sudah saya katakan diatas. Dengan pemakaian teratur, dalam beberapa hari saja ampuh atasi rambut lepek.

2. Kurangi Rambut Berminyak 

Bisa jadi rambut lepek disebabkan karena jumlah minyak dalam rambut dan kepala terlalu banyak. Dan sea salt ini mampu kontrol baik rambut atau minyak agar senantiasa normal.

3. Kurangi Ketombe

Bagi mereka yang suka beraktivitas di luar ruang bisa jadi ketombe menjadi momok yang menakutkan. Apalagi bila kemudian ditambah dengan adanya debu, bisa jadi ketombe menjadi hal biasa. Tak ingin ini terjadi maka sea salt akan memberantas. 

4. Merawat Rambut Patah dan Rontok

Salah pilih haircare maka potensi rambut patah dan rontok kian besar. Tak ingin ini terjadi maka gunakan shampoo yang tepat untuk merawatnya. 

5. Merangsang Pertumbuhan Rambut

Dalam kondisi yang cukup parah bisa saja terjadi kebotakan. Oleh karena itu butuh nutrisi yang cukup untuk merangsang pertumbuhan rambut. 

6. Memperkuat Folikel Rambut

Sehat itu harus mulai dari akarnya dan haircare dari Scarlett ini mampu memberikan jawabannya. Rambut tetap kuat meski sering disisir maupun dikuncir.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

yordanian sea salt shampoo
linamuryani.com

Shampoo miliki fungsi utama untuk membersihkan rambut dan kulit kepala. Selain itu juga menjaga kelembapan, mengontrol kadar minyak, menguatkan akar rambut dan membuat rambut berkilau mudah diatur. 

Pun demikian dengan  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Di mana shampoo ini mampu menjalankan perannya dengan sangat apik.

Cara mengaplikasikan juga sangat mudah. Tidak berbeda dengan shampoo pada umumnya.

Dimana kita cukup membasahi rambut kemudian menuangkan sedikit shampoo dan ratakan. Pijat pelan-pelan dan rasakan wanginya untuk mendapat hasil optimal. Jangan lupa bilas hingga bersih dan sisakan wangi dan kesegaran yang melekat sepanjang hari.

Shampoo ini miliki wangi yang khas. Mereka yang paham pasti akan langsung menebak di dalamnya terdapat Fragrance Component and Finished Fragrances.

Memiliki warna biru dan hasilkan busa melimpah membuat aktivitas keramas menjadi satu hal yang menyenangkan. Tak perlu waktu lama dan rambut akan bersih berkilau. Tak ada lagi cerita rambut berminyak dan lepek.

Yang ada kemudian kepala terasa lebih fresh dan ringan. Wangi yang tahan lama juga bisa dirasakan khususnya mereka yang miliki rambut panjang.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

yordanian sea salt conditioner
linamuryani.com

Bagi yang jarang menggunakan conditioner mungkin shampoo dari Scarlett saja sudah cukup. Namun bila ingin hasil yang jauh lebih baik maka lengkapi pemakaian dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.

Conditioner secara umum mampu membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan lebih sehat. Selain itu juga membuat rambut lebih bervolume dan tidak terlihat tipis.

Produk yang satu ini tak kalah menarik dengan shampoo Scarlett. Hanya saja warnanya bukan biru melainkan pink.

Wangi yang ditawarkan pun serupa. Dimana ada wangi Fragrance Component and Finished Fragrances yang begitu terasa.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, sinergi kedua produk ini benar-benar apik meski miliki warna yang kontradiktif.

Cara pengaplikasian conditioner ini pun mudah. Tak jauh beda dengan yang lain dimana kita cukup mengoleskan pada rambut mulai dari tengah hingga ujung rambut.

Diamkan beberapa saat agar bekerja lebih optimal. Dan setelah itu bilas hingga bersih.

Berhubung produk ini bekerja dengan sangat baik maka dalam satu kali pemakaian tidak perlu banyak-banyak. Rasakan sensasinya saat menggunakan dan setelahnya.

Dua produk ini miliki kemasan yang sama. Dimana keduanya miliki volume 250ml. Hanya saja shampoo miliki berat jenis yang lebih tinggi.

Dengan kemasan botol plastik transparan bentuk arch membuat kemasan ini terlihat elegan dan minimalis. Bahkan saya yang tak sengaja menjatuhkan ke lantai masih baik-baik saja.

Bayangkan bila botol tersebut terbuat dari kaca. Yang ada pastinya pecah dan memberi pekerjaan untuk membersihkannya.

Embos pada sisi depan dan belakang menjadi penanda bahwa produk ini benar-benar produk Scarlett. Selain itu di samping terdapat hologram dan QR sebagai penanda keaslian.

Kurang yakin dengan produk di dapat maka silakan cek keaslian melalui beberapa langkah sederhana berikut ini.

1. Masuk website https://verify.scarlettwhitening.com/

2. Isi data yang diminta

3. Input Serial Kode di bawah QR Code

4. Klik tombol "Cek Kode Serial Produk Anda"

Mudah bukan dan bila produk asli maka akan muncul pop up yang menegaskan bila produk tersebut original. Selain itu juga terdapat serial number dari produk dicek.

Masing-masing harga dari produk ini cukup ramah kantong karena hanya dibandrol Rp 75.000,-. Produk ini sudah bisa dipesan melalui WhatsApp di 08770035300, Shopee atau silakan kunjungi https://linktr.ee/scarlett_whitening   

Haircare dari Scarlett ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang miliki rambut lepek tapi tidak mau ribet dan harus pergi ke salon. Cukup gunakan Yordanian Sea Salt baik itu untuk shampoo maupun conditioner maka bye bye rambut lepek. 

Posting Komentar untuk "Rambut Lepek Tinggal Cerita dengan Yordanian Sea Salt by Scarlett"