Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Kegiatan Menarik Bikin Si Kecil Betah di Cimory On The Valley

Brand Cimory saat ini bukan hanya dikenal sebagai produsen dari susu dan yogurt saja. Akan tetapi sekarang dikenal juga sebagai tempat wisata yang sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia. 

Cimory On The Valley

travel.tribunnews.com

Cimory sendiri mengusung konsep lokasi yang ada di perbukitan dengan kegiatan produksi susu yang berkualitas. Oleh karena itu banyak orang tua yang mulai mengenalkan anaknya tentang proses pembuatan susu. 

Salah satu kota yang terdapat tempat wisata Cimory adalah kota Semarang yang dikenal dengan nama Cimory on the Valley. Cimory on the Valley menjadi salah satu tujuan atau tempat melancong di Semarang yang wajib dikunjungi karena sudah menjadi tujuan liburan untuk turis baik lokal sekitaran Semarang bahkan turis asing. 

Ada banyak sekali yang ditawarkan pengelola untuk pengunjung agar merasa betah dan ingin tinggal lebih lama. Berikut kegiatan menarik yang bikin orang tua dan anak-anak jadi betah di tempat ini.

1. Tur wisata susu

Salah satu kegiatan unggulan dari Cimory on the Valley yaitu tur wisata susu. Di mana pengunjung bisa belajar dan mengerti dengan jelas proses dari awal pembuatan susu hingga siap dikonsumsi siapa saja. 

Peternakan ini khusus karena asalnya dari luar negeri yang di dalamnya ada sapi dengan corak berwarna hitam dan putih. Uniknya lagi, sudah ada pabrik yang menyediakan hasil olahan berupa permen dan yogurt yang banyak ditemukan di minimarket dekat dari rumah.

2. Minimania

Kegiatan lain yang bisa dicoba pengunjung adalah mengunjungi minimania yaitu sebuah miniatur yang berbentuk bangunan terkenal dari seluruh dunia dan yang ada di Indonesia. Sebut saja Menara Eiffel, Patung Liberty, Candi Borobudur, dan masih banyak miniatur terkenal yang lain. 

Jangan lupa membawa smartphone ketika mengunjungi area ini karena hasil fotonya akan luar biasa. Sedangkan untuk anak-anak, Minimania ini bisa menjadi lokasi untuk mengenalkan tempat yang terkenal dan menarik kepada si kecil.

3. Mini Zoo

Selanjutnya ada mini zoo yang diisi oleh banyak binatang menggemaskan di dalam Cimory yang berada di Semarang ini. Mulai dari sapi, rusa, kelinci, dan kuda serta jenis reptil yang ada di dalam kandang. 

Terdapat pula area petting agar si kecil bisa menyentuh berbagai hewan yang diinginkan dan sudah jinak dan tidak berbahaya. Selanjutnya anak-anak bisa memberikan makanan yang memang sudah disiapkan petugas.

Jika belum puas bermain seharian di Cimory on the Valley dan keesokan harinya masih ingin merasakan kegiatan lain yang tersedia, ada baiknya menginap di Amanda Hills. Salah satu hotel murah di Semarang ini sudah bintang 3 dengan harga kamar superior paling murah sekitar 375 ribuan dan sudah bisa menikmati sarapan pagi. 

Cara pesannya cukup mudah, install dan daftar di aplikasi seperti traveloka atau tiket.com atau di situs yang resmi, kemudian ikuti proses hingga pemesanan sudah berhasil. Nikmati harga terbaik bagi member dan lupa dapatkan beragam promo menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Beragam Kegiatan Menarik Bikin Si Kecil Betah di Cimory On The Valley"