Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Pede #BackToSchool Dengan Interlac + V3

Hingga saat ini saya pribadi jujur tidak tahu apakah pandemi telah berubah ke endemi atau belum. Yang tetap dan bisa kita lakukan adalah menjaga diri dan keluarga untuk tetap baik-baik saja.

Interlac + V3
linamuryani.com

Kalaupun benar telah berubah menjadi endemi maka saatnya melakukan penyesuaian. Dan pastinya harus meningkatkan kesadaran untuk tetap menjaga daya tahan tubuh.

Tidak boleh kendor apapun alasannya. Mengingat kesehatan itu mahal dan bila sudah jatuh sakit akan ada banyak hal yang harus diikhlaskan. Bahkan berkaca dari peristiwa sebelumnya, Covid-19 menelan korban yang tidak sedikit.

Saatnya mawas diri bahwa kesehatan menjadi satu isu penting dan harus mendapat skala prioritas. Tak ingin tumbang karena banyaknya aktivitas maka ada baiknya dukung dengan suplemen tubuh untuk menjaga kekebalan atau sistem imunitas.

Terutama pada anak-anak di mana mereka belum begitu paham akan arti “sehat” yang sesungguhnya. Di mana protokol kesehatan tetap harus dijalankan dan tubuh harus dibentengi dengan multivitamin.

Jangan sampai apes, saat kondisi drop dan tidak sengaja terpapar. Yang ada kemudian pasti biaya besar untuk pengobatan.

Menjadi penting untuk setiap orang tua, memastikan keluarga tetap baik-baik saja. Terutama anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Di mana kita tidak bisa memantau 100 persen apa yang ia lakukan dan bersama siapa. Mengurung anak untuk tidak beraktifitas atau sekolah juga bukan keputusan yang patut.

Rayakan #BacktoSchool dengan Suka Cita

Dua tahun lebih kita telah merasakan pandemi. Selama itu pula ada berbagai varian covid bisa ditemukan.

Virus yang senantiasa berubah dan tidak melemah. Yang ada dan nampak justru semakin mengganas.

Menjadi pengingat bagi setiap orang. Bahwa kita tidak boleh kalah dan harus semakin kuat.

Terutama berkaitan dengan kesehatan saluran cerna. Organ yang sangat penting bagi tubuh karena mayoritas nutrisi akan terserap dari dalam perut.

Pemerintah pun telah melakukan berbagai upaya. Mulai dari vaksinasi hingga booster yang terus dilakukan hingga saat ini.

Benar saat ini telah terjadi pelonggaran di sejumlah tempat. Namun bisa juga seketika pemerintah menaikan level PPKM dan membatasi masyarakat.

Imunitas Tubuh Bisa Ditingkatkan

Beruntung saat ini kita hidup diera yang cukup maju. Saat internet membantu dan memudahkan segalanya untuk akses informasi.

Tak terkecuali bagaimana kita bisa mencari informasi untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Tidak cukup hanya sekedar dengan olahraga atau mengkonsumsi makanan sehat.

Ada baiknya asupan tersebut bisa ditambah. Salah satunya tentu saja kebutuhan akan Vitamin D yang ampuh menjaga daya tahan tubuh.

Memperkenalkan Interlac Tablet + Vit D3

Banyak hal yang kemudian bisa kita lakukan sebagai upaya membentengi atau memperkuat jaringan tubuh. Salah satunya dengan mengkonsumsi Interlac Tablet + Vit D3 yang efektif menjaga daya tahan tubuh anak tetap dalam kondisi prima.

Selain itu kandungan Vitamin D3 yang ada ampuh menjaga daya tahan tubuh. Membuat para orang tua tenang meski anak di sekolah selama 1 hari.

Seperti kita tahu saat ini PTM 100 persen sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu. Sekolah tatap muka kini menjadi satu pemandangan yang bukan aneh lagi.

Tahun ajaran baru pun telah dimulai. Saatnya dukung mereka untuk kembali ke sekolah dengan kondisi yang lebih baik. Di mana sekolah offline saat ini cukup aman untuk diselenggarakan.

Interlac Tablet + Vit D3 ini pun mudah didapat dimana saat ini kita bisa melakukan pembelian di berbagai marketplace terkemuka. Sebut saja Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan masih banyak lagi.

Atau bagi yang suka jalan-jalan bisa mendapatkan Interlac Tablet + Vit D3 di baby store dan apotek terdekat. Dalam satu kemasan terdiri dari 30 butir tablet dan bisa dikonsumsi sehari 1 kali.

Suplemen ini sangat cocok digunakan untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Selain itu untuk meningkatkan penyerapan kalsium pada sistem saluran pencernaan.

Tablet ini mengandung Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan Vitamin D3 400 IU yang membantu memelihara kesehatan saluran cerna. Suplemen kesehatan ini memiliki rasa jeruk dan kaya akan kandungan probiotik serta bisa dinikmati dengan cara dikunyah layaknya permen.

Paling menarik produk ini bisa dibilang minim kontraindikasi dan efek samping. Dengan demikian bisa dikonsumsi oleh siapa saja.

Namun bila memang dikemudian hari ada yang kurang sesuai untuk segera dikonsultasikan dengan dokter. Cara menyimpannya pun tidak susah dan yang paling penting tidak dikenakan sinar matahari langsung.

Apabila penasaran dan ingin tahu lebih detail tentang Interlac Tablet + Vit D3 maka cara paling mudah tentu saja dengan melihat instagram mereka di @interlacprobiotics. Ada banyak informasi dan tips menarik juga mereka bagikan di platform tersebut.


Posting Komentar untuk "Makin Pede #BackToSchool Dengan Interlac + V3"