Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Keuntungan Miliki Model Rambut Bob Layer Pendek

Setiap keputusan itu pasti ada yang menguntungkan dan ada pula yang merugikan. Pun demikian saat seorang perempuan memilih model rambut bob layer pendek.

model rambut bob layer pendek
popbela.com

Saat ini cantik bukan lagi hanya milik mereka si rambut panjang. Mereka yang miliki rambut pendek pun tak kalah cantik selama bisa mengoptimalkan apa yang ada. Modelnya pun tidak kaleng-kaleng dari yang sederhana hingga yang cukup rumit layaknya public figure.

Dalam era yang serba cepat, para perempuan ingin sesuatu yang praktis dan tidak memakan waktu lama. Salah satunya bagaimana mereka bisa hemat waktu di depan kaca. Jangan sampai kemudian pekerjaan lain terabaikan hanya karena menata rambut yang tak kunjung selesai.

Model rambut bob layer pendek kini menjadi salah satu favorit karena siapapun bisa tampil cantik. Bukan hanya itu saja tapi ada banyak keuntungan bagi perempuan saat memutuskan rambut dipotong pendek.

Keuntungan yang ada pun langsung bisa dirasakan tanpa butuh waktu lebih lama. Terutama di poin 2 dan 6 tentu favorit semua perempuan. 

Keuntungan Model Rambut Bob Layer Pendek

Mereka yang memutuskan miliki model rambut bob layer pendek bukan hanya karena alasan bosan dengan si rambut panjang. Namun ada alasan lain yang memutuskan seseorang kemudian memilih rambut pendek.

Di rangkum dari beberapa sumber berikut setidaknya keuntungan miliki model rambut bob layer pendek:

1. Bikin Tampak Awet Muda.

Banyak perempuan yang kemudian terlihat tampil cantik dan awet muda saat mereka miliki rambut pendek. Hal ini karena akan membuat seseorang tampil lebih fresh. Selain model rambut bob layer pendek bisa pula dibuat asimetris atau ditambah dengan sedikit poni.

2. Kepala Terasa Lebih Ringan

Percaya atau tidak dan fakta tidak terbantahkan bila rambut memiliki masa atau berat. Dan mereka yang memotong atau mengurangi jumlah rambut secara langsung akan mengurangi beban di kepala.

3. Kurangi Rambut Rontok

Mereka yang memiliki rambut panjang miliki potensi rontok yang lebih tinggi daripada orang yang miliki rambut pendek. Bila tidak percaya coba perhatikan ujung si rambut panjang niscaya akan lebih rontok karena ada beban di tiap helainya. 

4. Mudah Perawatan

Alasan paling banyak bagi mereka yang ogah rambut panjang tentu karena alasan perawatan. Dengan rambut pendek maka perawatan tidak seribet mereka yang miliki rambut panjang.

5. Lebih Cepat Kering

Abis keramas dan ingin cepat kering itu mudah bagi mereka yang miliki rambut pendek. Sebaliknya, mereka yang miliki rambut panjang akan membutuhkan waktu lebih lama untuk kemudian bisa kering dengan sempurna.

6. Hemat Shampoo dan Conditioner

Benar si rambut pendek hemat shampoo dan conditioner tapi 2 produk ini tetap harus ada di kamar mandi. Mau pendek atau panjang tetap harus dirawat, bedanya si rambut pendek akan lebih hemat dalam hal konsumsi keduanya. 

7. Sesuaikan Bentuk Wajah Tertentu

Kini model rambut bob layer pendek ada banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah yang ada. Model ini pun bisa dikombinasikan dengan model lain sesuai dengan kebutuhan untuk bisa tampil cantik maksimal.

Dengan semua keuntungan diatas tentu tak ada alasan untuk ragu miliki rambut pendek. Jangan lupa konsultasikan dengan hair stylis untuk tampil terbaik. 

Atau bisa juga mencari referensi yang ada untuk disesuaikan dengan bentuk wajah dan rambut. Bisa pula dengan melakukan pewarnaan kombinasi. Dan kini tidak ada alasan untuk mati gaya hanya karena miliki rambut pendek.

Posting Komentar untuk "7 Keuntungan Miliki Model Rambut Bob Layer Pendek"