Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorae Jogja, Rekomendasi Terbaik untuk All You Can Eat di Jogja

Sore itu saya ada rencana bersama kawan-kawan dari komunitas blogger Jogja untuk mencoba salah satu resto baru dengan konsep all you can eat. Seorae Jogja, demikian nama resta ala Korea yang ada di Jalan Demangan Baru No 20 Jogja.

all you can eat seorae jogja
linamuryani.com

Waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB dan Sleman Barat hujan dengan deras. Harap-harap cemas apakah nanti pukul 17.00 WIB akan reda atau tetap diguyur hujan.

Beruntuk sebelum pukul 16.30 WIB hujan mulai reda. Meninggalkan rintik-rintik yang tidak akan membuatku kuyub saat tiba di lokasi.

Setelah itu saya bersama suami pun mengendarai kuda besi. Menuju ke arah timur kota Jogja. Menyusuri sepanjang jalan dan ternyata hujan merata hanya saja intensitasnya yang berbeda-beda.

Waktu menunjukkan pukul 17.50 WIB dan saya sempat merasa menjadi orang yang tiba paling belakang. Beruntung mereka yang ada di depan saya baru 2 orang, sisanya 8 orang masih di belakang.

Resto All You Can Eat Terbaik di Jogja

Bagi saya pribadi Seorae Jogja ini menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin makan dan bersenang-senang. Di mana saat berada di tempat ini kita bukan hanya mengisi logistik tapi juga mendapat pengalaman tak biasa.

Dulu selama saya tinggal di Jakarta Selatan dan BSD Tangerang, makan di resto all you can eat seolah menjadi ritus bulanan. Bukan hanya karena usai gajian semata, lebih dari itu baik saya, suami maupun kawan-kawan lebih memilih resto dengan konsep “prasmanan” ini karena bisa mencoba banyak hal baru.

Bukan hanya untuk menikmati daging premium saja. Tapi selama 90 menit ada di resto ada banyak hal menarik bisa didiskusikan. 

Di tempat bebas makan sepuasnya ini membuat kami lebih dekat satu sama lain. Selain itu juga tahu masing-masing karakter. Ada yang lebih suka memasak dan menyajikan dan ada pula yang lebih suka menikmati tanpa repot.

Kamu pun bila ada budget lebih ada baiknya untuk mencoba datang ke tempat ini. Sekali lagi, bukan hanya untuk isi perut tapi lebih dari itu sebagai sarana rekreasi kekinian.

Setting Ala Korea ada di Seorae Jogja

Mereka yang suka nonton drama Korea bisa jadi saat berada di tempat ini merasa dejavu. Seolah-olah pernah datang dan berkunjung, padahal memori itu muncul gara-gara pernah nonton drakor Descendant of The Sun.

Selama itu pula adegan di resto dengan konsep all you can eat dan grill hadir. Membekas dalam ingatan dan begitu sulit dihilangkan karena memang Seorae Jogja menjadi brand resto original dari Korea.

Masuk restoran dua lantai dan begitu naik tangga ada aksesoris dengan huruf kanji. Seolah masuk mesin waktu bahwa saat ini saya bukan sedang di Jogja tapi benar-benar ada di Korea.

Melihat ke berbagai sudur ruang pun demikian. Ada cerobong asap yang mengepung seluruh sisi, memastikan asap yang keluar dari perapian terambil dengan baik.

Bara api menyala dengan kuat. Membakar daging yang coba akan saya santap. Tak lupa menggunakan saos sambal yang pilihannya melimpah. Tidak memberi alasan untuk berhenti hingga waktu berakhir.

Seorae Jogja selain miliki konsep indoor juga miliki konsep outdoor. Menjadi favorit bagi mereka yang ingin lebih santai dan pastinya favorit pula bagi para perokok.

Pemandangan yang disuguhkan pun cukup apik dan instagramable. Menjejali hape dengan berbagai foto estetik. Menjadi oleh-oleh manakala nanti keluar resto.

Tempat yang sangat cocok untuk kumpul-kumpul. Baik itu bersama seluruh anggota keluarga, rekan kerja atau sahabat terbaik. Bisa pula menjadi rekomendasi terbaik untuk entertain klien atau mitra kerja.

Harga Sebanding dengan Pengalaman Ditawarkan

Resto premium ini menawarkan 2 paket atau pilihan all you can eat buffet. Mulai dari premium di mana pengunjung akan benar-benar dimanjakan pramusaji yang ada. Selanjutnya ada paket reguler di mana pengunjung harus melayani diri sendiri.

Untuk paket yang ada di mulai dari angka Rp 158ribu. Dengan modal tersebut pengunjung miliki waktu 90 menit untuk puaskan lidah.

Selain bisa nge-grill dengan bara api yang sesungguhnya. Pengunjung juga bisa minta kuah, di tempat ini setidaknya ada 3 pilihan kuah. Namun bagi saya pribadi daging bakar adalah pilihan terbaik.

Ada puluhan menu bisa disantap. Untuk dagingnya sendiri setidaknya ada belasan item yang bisa dicoba. Mereka yang kurang suka daging sapi bisa mencoba daging ayam hingga jeroan. Atau bisa juga mencoba menu dari ikan segar.

Beberapa hal yang perlu diketahui pengunjung. Bahwa benar mereka miliki kebebasan untuk menikmati semua yang ada. 

Namun demikian tetap pastikan tidak ada daging sisa dan bila ditemukan akan dikenakan denda atau pinalti. Besarnya untuk per 50gram adalah Rp 50ribu. 

Selanjutnya bila dalam waktu 90 menit belum cukup dan ingin perpanjangan waktu pun bisa. Di mana untuk per 30 menit akan dikenakan biaya Rp 50ribu juga.

Kabar baiknya bagi mereka yang miliki anak dibawah 100cm maka belum dikenakan biaya alias gratis. Selanjutnya bagi mereka yang berusia diatas 65 tahun akan diberikan harga khusus.

Mereka ini pun telah siap untuk memanjakan para tamu tak terkecuali anak-anak. Meski mereka tidak bisa makan daging tapi ada pilihan es krim yang melimpah. Selain itu ada juga playground yang disediakan cuma-cuma.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Mulai dari permainan hingga mewarnai yang tentunya bikin bocil betah berlama-lama.

Ada trik jitu bila ingin lebih hemat. Apalagi kalau bukan datang ramai-ramai dengan memanfaatkan paket khusus "buy 3 get 4." 

Penting bukan untuk tahu kapan promo tersebut berlaku. Dan ada baiknya segera follow instagaram mereka di @seoraejogja, siapa tahu ada promo menarik lainnya.

Jangan lupa simpan WhatsApp: 081329060942, siapa tahu suatu saat akan ada kegiatan bersama yang lain dan butuh tempat representatif. 

Posting Komentar untuk "Seorae Jogja, Rekomendasi Terbaik untuk All You Can Eat di Jogja"