Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Carny Cat Drink Menjadi Minuman Kucing Terbaik untuk Kucing Rumahan

Bagi pecinta kucing tentu kita akan merasa resah dan gelisah bila kesayangan tiba-tiba tidak lahap saat makan. Ada satu masalah yang harus segera diselesaikan dan jangan sampai kucing tersiksa berlarut-larut. Kini sudah ada minuman kucing yang mampu memberi nutrisi terbaik sesuai kebutuhan mereka.

carny cat drink
linamuryani.com

Kucing bagi sebagian orang bukan hanya sebatas hewan peliharaan. Lebih dari itu kucing adalah teman terbaik untuk berbagi suka dan duka.

Tak jarang pula, kucing bisa digunakan sebagai teman terapi terbaik. Bukan untuk diajak jalan-jalan keluar kota tapi lebih sebagai teman setia.

Oleh karenanya tak jarang banyak orang rela merogoh kantong lebih dalam untuk memastikan kucing baik-baik saja. Saya pun demikian, dalam kondisi apapun kucing tidak boleh kelaparan.

Harus ada makanan yang cukup, entah itu harus membuat sendiri atau membeli produk kemasan dari pabrik. Belum lama ini saya menemukan makanan kucing basah yang ciamik. Apalagi kalau bukan Carny Cat Drink.

Mengenal Carny Cat Drink

carny minuman kucing
linamuryani.com

Saat ini bisa jadi belum banyak orang yang tahu produk ini. Mereka yang tahu biasanya adalah orang-orang pecinta kucing sejati.

Hal ini setidaknya ditandai adanya kebiasaan jajan di petshop untuk hewan peliharaan mereka. Begitu masuk tanah air, produk ini laris manis.

Peran penjaga petshop juga miliki andil tinggi. Di mana mereka acapkali merekomendasikan minuman kucing ini untuk senantiasa ada di rumah.

Menjadi suplemen terbaik untuk kucing dalam menajaga kesehatan pencernaan, khususnya saluran perkemihan. Memiliki kemasan yang sangat praktis, cukup buka dan tuang dalam wadah maka kucing langsung bisa menikmati. 

Saat ini minuman kucing siap santap ini tersedia 2 varian atau rasa, baik itu rasa ayam maupun ikan tuna. Dan masing-masing memiliki kemasan praktis dengan ukuran 140ml.

Saya kenalan dengan produk ini pun secara tidak sengaja. Di mana kucing yang ada terlihat janggal dan kurang suka untuk minum. Harus ada alternatif terbaik agar kucing tetap lahap makan dan minum. 

Dan pemilik toko pakan kucing merekomendasikan produk asal Jerman ini. Benar saja, begitu tiba di rumah dan saya coba buka 1 kaleng. Tak perlu waktu lama satu kaleng kecil pun tandas tanpa sisa.

Tenang rasanya bila kucing telah makan karena perutnya telah terisi. Kucing di rumah pun saya anggap anak sendiri dan saya sering sedih bila susah makan atau pun minum.

Saya tahu betul kucing tak ubahnya manusia di mana bila kurang minum rentan mengalami penyakit saluran perkemihan. Carny Cat Drink bisa menjadi solusi tepat untuk menjaga dan memastikan kucing cukup akan cairan tubuh.

Beruntung satu kali pembelian saya membeli satu dus dan berisi 6 kaleng kecil. Dengan cara ini bila kucing terlihat kurang nutrisi maka cukup buka satu kaleng dan satu masalah teratasi.

Kelebihan Carny Cat Drink

Kelebihan Carny Cat Drink
linamuryani.com

Minuman atau makanan kucing dalam bentuk cair ini memiliki beberapa kelebihan. Beberapa yang tampak nyata antara lain:

1. Minum Mengenyangkan Kaya Nutrisi

Kali pertama yang terlintas tentang produk ini adalah minuman mengenyangkan kaya nutrisi. Menjadi alternatif bagi kucing untung tetap baik-baik saja.

Saya katakan demikian karena dalam tiap kemasan terdapat cairan kaya serat yang sangat dibutuhkan kucing. Dengan cara ini kucing dapat minuman dengan irisan daging lezat setiap saat.

2. Menggugah Selera Minum

Kucing pun tak ubahnya manusia dimana mereka miliki selera yang baik pula. Baik makanan atau minuman bila dirasa enak dan lezat tentu memiliki aroma khas (wangi) versi kucing. Pun demikian dengan produk ini.

3. Dibuat para Ahli Dibidangnya

Kita tentu sangat yakin bahwa snack kucing ini memang dibuat oleh para ahlinya. Di mana mereka tahu betul apa yang dibutuhkan dan disuka kucing.

Menariknya, cat drink ini dibuat tanpa susu, biji-bijian maupun soya. Dalam tiap kemasan hanya menggunakan daging dan produk hewan (ada 2 pilihan yang bisa dipilih berupa ayam atau ikan tuna). Selain itu juga dilengkapi turunan sayuran dan mineral yang dibutuhkan kucing.

Bukan hanya itu saja tapi produk enak ini juga dibuat tanpa tambahan bahan pewarna dan pengawet. Dengan demikian dapat dijaga kualitas dan kealamiannya.

4. Pendukung Makanan Utama

Carny Cat Drink masuk dalam kategori snack kucing atau minuman pendukung. Dengan demikian tetap bisa dikombinasikan dengan makanan kucing pada umumnya.

Dalam setiap kemasan cat drink terdapat protein 2.1% lemak 0.1%, serat kasar 0.5%, abu kasar 1% dan kelembapan 96%. Semua kandungan baik tersebut sangat dibutuhkan tubuh untuk tetap senantiasa sehat.

Berbagai manfaat baik tentang minuman kucing animonda Carny Cat Drink ini bisa ditemukan di instagram mereka di @animonda.id. Dan bila kamu ingin membeli dengan cara mudah cukup berkunjung ke official store mereka di OS Tokopedia animonda.

Harganya pun cukup ramah kantong, dimana baik varian ayam maupun ikan tuna sama-sama diangka Rp 23ribuan saja. Harga yang terbilang murah demi kesehatan teman setia yang selalu ada di rumah.

Ada baiknya kucing minum Carny Cat Drink secara teratur dalam beberapa hari sekali. Tujuannya tentu saja untuk menjaga kucing tetap baik-baik saja.

15 komentar untuk "Carny Cat Drink Menjadi Minuman Kucing Terbaik untuk Kucing Rumahan"

  1. Aku baru tahu, loh bahkan minuman untuk kucing juga ada. Ini semacam minuman kaya nutrisi gitu ya supaya kalau makan dia kurang memenuhi kebutuhan tubuhnya terpenuhi lewat minuman bergizi ini

    BalasHapus
  2. Para pemilik anabul sekarang punya pilihan juga ini memberikan minuman ke kucingnya ya mbak. Apalagi ini langsung ada rasa ayam dan ikan ya, jadi si anabul juga happy dan jadi doyan minum ya.

    BalasHapus
  3. Baru tau ada minuman kucing, wah bener ya, nutrisi itu penting buat kucing, soalnya kalau udah sakit, kasian dan repot juga ya, harganya juga terjangkau nih

    BalasHapus
  4. Seneng lihat produk bermanfaat untuk kucing, karena sekarang ini kucing jadi pilihan kesayangan banyak orang ya, sehingga dalam perawatannya juga diperlukan produk yang memahaminya

    BalasHapus
  5. Sehari cukup minum 1 kaleng aja ya, Mbak? Saya baru tau lho kalau kucing juga bisa kurang minum. Semoga sehat-sehat selalu kucingnya ya, Mbak

    BalasHapus
  6. Ya ampun gemes, anteng banget diajak foto bareng. Nggak menyangka ternyata mengurusi kucing juga butuh perhatian ekstra mengenai segala rupa yang si anabul konsumsi. Sejauh ini hanya dry dan wet food saja yang terpikir, ternyata minumnya juga perlu diperhatikan.

    BalasHapus
  7. baru tahu nih saya ada minuman buat kucing pasti kucingnya senang ya, mbak kalau dikasih ini. keren juga nih sekarang dunia perkucingan

    BalasHapus
  8. Carny Cat Drink ini nutrisinya bangus ya biar kucing yang dipelihara tetep sehat dan nggak kekurangan nutrisi.

    BalasHapus
  9. Masya Allah .. untuk minuman kucing ternyata seserius ini ya. Kucing peliharaan jadi makin bagus perolehan nutrisinya.

    BalasHapus
  10. lucu banget kucingnya kak.. pasti suka banget yaa minum carny cat drink ini. selain itu juga pasti menyehatkan buat si anabul

    BalasHapus
  11. Jadi makin sehat nih kucing yg dikasih minuman bernutrisi ini yah, aku mau rekomendasiin ke saudara yg punya kucing juga deh.

    BalasHapus
  12. Waah bagi pemilil anabul, minuman atau makanan suplemen wajib punya, apalagi cuaca seperti sekarang banyak yg terkena flu anabulnya

    BalasHapus
  13. Imut banget kucingnya kak. Gemesin nampak terawat, sehat dan bersih. ini karena rutin dikasih carnya cat drink ya. Recomended sih menurutku

    BalasHapus
  14. Kucing susah minum emang bikin khawatir.. takut dehidrasi.. karena kalo dehidrasi dan kudu ke Vet malah biaya berobatnya mahal.. untung ada carny cat drink.. kucing suka karena ada rasanya ya.. nggak plain kayaknair putih biasa

    BalasHapus
  15. Wah ada minuman khusus untuk kucing ya. Baru tahu saya, mau rekomendasikan ke ipar juga ah yang pelihara anabul. Siapa tahu dia berminat juga belikan kucingnya minuman ini

    BalasHapus