Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Royal Malioboro Suguhkan Friday Night Out at Royal Lounge

Malioboro tidak hanya tentang selasar dan jalan yang melegenda. Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi dan salah satunya tentu saja Hotel Royal Malioboro by Aston Yogyakarta.

hotel royal malioboro
lina muryani


Di sini pengunjung tidak saja menemukan tempat menginap terbaik. Lebih dari itu bisa menemukan tempat nyaman untuk menghabiskan waktu.

Bisa bersama kolega, sahabat dan tentunya seluruh anggota keluarga. Berada di lokasi yang sangat strategis. Menjadi jujugan pertama bagi mereka yang datang dari luar kota dan turun di Stasiun Tugu.

Bagaimana tidak, Hotel Royal Malioboro ini persis ada di depan pintu stasiun. Membuat siapa saja yang ingin janji temu langsung bisa bertegur sapa.

Berada persis di samping stasiun dan tak jauh dari Malioboro membuat hotel ini menjadi pilihan utama. Terlebih bagi mereka yang hanya ingin keliling seputar Malioboro dan sekitarnya.

Hotel Royal Malioboro

Hotel bintang 4 yang berada di Jalan Pasar Kembang No. 29, Sosromenduran, Gedongtengen, Jogja ini mampu menunjukkan kelasnya dengan apik. Bukan hanya tentang fasilitas yang ada tapi juga unsur pendukung.

Hotel dengan lounge bersama ini senantiasa menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memanjakan diri. Berada di lantai 9 memberi ruang pandang yang begitu sempurna.

Melihat kereta yang datang dan pergi tentu akang mengingatkan lagu milik Sheila on 7 yang berjudul Tunggu Aku di Jakarta. Siapa tahu bukan usai menginap di hotel ini kemudian melanjutkan perjalanan ke ibu kota.

Hotel di dekat Maliboro ini juga sediakan tempat nongkrong yang oke banget. Bisa menjadi tujuan wisata saat malam tiba.

Terutama bagi mereka usai mengikuti pelatihan seharian atau mungkin keliling Jogja. Sebelum tidur jangan lupa nikmati malam dengan keceriaan bersama dengan yang lain. 

Lounge yang biasanya hanya ada di bawah kini bisa ditemukan dalam ketinggian. Dan di Jogja salah satu yang terbaik di miliki Hotel Royal Malioboro ini.

Rooftop yang identik terbuka dibuat semi outdoor dan indoor. Memberi kesempatan bagi siapa saja untuk hadir meski hujan tiba.

Bila beruntung saat berada di tempat ini tentu bukan hanya berbicara makanan yang enak saja. Lebih dari itu adanya view nan romantis. 

Melihat ke bawah ada hiruk pikuk kereta di Stasiun Tugu, sisi utara terdapat Gunung Merapi dan bila sore tiba sisi barat tentu ada matahari terbenam.  Satu pemandangan sederhana yang bisa bikin hati dan pikiran lebih tenang bukan.

Friday Night Out

Usut punya usut ternyata tiap jumat malam Hotel Royal Malioboro miliki agenda Friday Night Out. Acara ini bisa dikunjungi oleh siapa saja, baik itu tamu yang menginap atau mereka yang sengaja ingin habiskan malam.

Beruntung beberapa waktu lalu saya datang bersama dengan kawan-kawan dari Komunitas Blogger Jogja. Dan benar saja selama beberapa jam berada di tempat ini saya temukan keceriaan bersama mereka.

Waktu itu mereka usung tema “Come and Wine with Us.” Meski tidak minum tapi saya menikmati apa yang mereka suguhkan. Selain berbagai menu kuliner yang menggugah selera ada hiburan live music dan dance.

Berbagai makanan siap disantap dan mayoritas adalah masakan western. Cukup merogoh Rp 149.000,- pengunjung sudah bisa menikmati seluruh sajian yang ada.

Penasaran bukan dan info lebih lanjut serta reservasi bisa di nomor telpon 081939511999 atau 085274841998. Bisa juga cek di instagram Hotel Royal Malioboro by Aston Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Hotel Royal Malioboro Suguhkan Friday Night Out at Royal Lounge"