Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penempatan Kerja Luar Kota Itu Hal Biasa

Saat ini banyak posisi yang mengharuskan seseorang pindah dari satu kota ke kota lain. Bukan hanya terjadi pada petugas negara semata karena karyawan swasta pun demikian.


Mau tidak mau kemudian agenda pindahan pun menjadi satu yang lumrah. Pun demikian bagi suami yang bekerja sebagai part of human capital. Di mana ia harus bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.


Selain posisi tersebut bagi karyawan swasta yang miliki potensi sering pindah tugas tentu saja mereka yang miliki posisi strategis. Baik itu dari level supervisor hingga senior manager.


Pada umumnya penugasan ini berlangsung selama beberapa bulan hingga 2 tahun. Bila lebih dari 2 tahun dan tidak pindah cabang tentu ada pertanyaan mengingat ia harus naik jabatan dan biasanya ditandai tantangan untuk ambil cabang baru. 


Sebelum menikah ia pernah tugas di luar Pulau Jawa, baik itu Bali, Sulawesi, Ambon dan Papua. Seiring tugas yang sering pindah-pindah kerja tersebut ia pun memiliki fasilitas untuk relokasi.


Perusahaan tahu betul yang dipindahkan adalah karyawan yang mana ia miliki keluarga dan rumah. Tidak mungkin bukan tiap pindah kota kemudian harus beli meja, kursi, tempat tidur, peralatan dapur dan lain-lain.


Sebagai seorang istri yang memiliki suami sekaligus karyawan dan memiliki potensi pindah-pindah kerja sebagai akibat dari penempatan kerja tentu pindahan adalah satu hal yang lumrah. Beruntung saat ini dengan adanya J&T Cargo dimana pindahan adalah satu hal yang sangat mudah.


Perabotan rumah tangga mulai dari furniture hingga kendaraan bisa dikirim pakai J&T Cargo karena memang melayani pengiriman paket besar. Untuk pengirimannya sendiri bisa dikatana sangat mudah karena tinggal telpon dan petugas datang. Berbagai perabotan rumah tangga pun langsung bisa dikemas untuk kemudian dikirim ke kota tujuan.


Menggunakan layanan J&T Cargo itu begitu mudah karena mereka telah menyiapkan segala sesuatunya. Soal harga pun bisa diadu dengan yang lain karena mereka senantiasa memberikan harga terbaik.


Solusi Kirim Paket Besar


Beruntung saat ini ada J&T Cargo yang bisa menjadi solusi, dimana paket besar pun tidak jadi masalah. Meski tergolong pemain baru tapi mereka senantiasa memberi layanan extra excelent.


Gerai mereka pun begitu mudah ditemukan di sekitar rumah baik yang ada di kota besar maupun kota kecil.

Kelebihan J&T Cargo

jnt


J&T Cargo bisa jadi solusi ekspedisi paket besar kalau pindah rumah, tidak itu saja J&T Cargo juga bisa jadi solusi pengiriman paket besar para pelaku usaha juga kecuali usaha makanan atau kuliner ya karena belum bisa kirim itu. 


Yang saya lihat ada beberapa keunggulan yang langsung terlihat pada perusahaan logistik ini adalah adanya standar operasional prosedur. Hal ini mampu menjaga dan meningkatkan efisiensi serta mengoptimalkan biaya logistik yang harus dikeluarkan. 


Teknologi canggih full tracking memberi rasa aman bagi pemilik produk untuk memastikan tiba di lokasi pada waktunya. Akurasi ketepatan waktu pengiriman ini.  Semua itu berkat layanan EzTrack yang mampu mengintegrasikan API guna mempersingkat pengolahan informasi. Jangan kaget kemudian bila proses terjadi sangat cepat dan akurat.


Banyak benefit yang kita dapat jika menggunakan J&T Cargo mulai dari efisiensi harga dimana lebih hemat 50% jika dibandingkan exspress. Untuk jangkauannya juga cukup luas karena saat ini lebih 3000 outlet tersebar di berbagai kota dan 98% kota-kota besar di tanah air ada outlet J&T Cargo.


Artinya mau kirim paket ke mana pun pasti bisa. Jaid buat kamu yang ingin pindah keluar kota dan kirim paket besar seperti motor, furniture bisa menggunakan J&T Cargo. 


Posting Komentar untuk "Penempatan Kerja Luar Kota Itu Hal Biasa"