Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu UHT Full Cream Susu Terbaik Segala Usia

Saat ini ada banyak jenis susu dan salah satu jenis susu terbaik untuk seluruh anggota keluarga tentu saja susu UHT full cream. Sangat baik dikonsumsi secara berkala saat sarapan dan jelang tidur.

susu uht full cream
freepik

Susu UHT full cream dikenal sebagai susu yang kaya manfaat. Hal ini tak lepas dari kandungan akan nutrisi baik didalamnya, baik itu protein, kalsium, vitamin D dan lain-lain.

Produk ini juga begitu mudah ditemukan di pasaran. Baik itu di warung tradisional, minimarket maupun supermarket sehingga tidak ada alasan untuk tidak penuhi angka kecukupan gizi seluruh keluarga.

Susu UHT Full Cream

Susu UHT full cream menjadi salah satu jenis susu yang paling direkomendasikan untuk seluruh keluarga. Produk ini dibuat dengan teknologi canggih dimana mereka mampu mempertahankan kadar nutrisi dan tetap menjaga kualitas yang ada. 

Susu ini dibuat dari bahan susu segar berkualitas. Dihasilkan dari peternak sapi terbaik di tanah air.

Proses yang terjadi dalam pembuatan susu ini adalah pasteurisasi. Di mana kuman dimatikan dalam waktu singkat dengan tetap mempertahankan keasliannya.

Teknologi tepat guna ini juga mampu menjaga kualitas susu dalam waktu lama. Dalam keadaan tersegel susu ini bisa bertahan hingga beberapa bulan.

Sementara itu bagi yang sudah terbuka sangat disarankan untuk segera dihabiskan. Jangan sampai menunda karena akan memengaruhi susu yang telah terpapar udara bebas.

Berbeda dengan susu bubuk yang diolah dengan panas tinggi. Menghasilkan susu yang jauh lebih awet tapi berdampak dari kualitas dan rasa yang ada.

Manfaat Susu UHT Full Cream

Ada banyak manfaat dari susu UHT full cream. Namun setidaknya beberapa alasan dibawah ini mampu meyakinkan siapa saja untuk memastikan stok susu ini senantiasa ada di rumah.

1. Penuhi Kebutuhan Nutrisi

Nutrisi dalam tubuh harus senantiasa terjaga guna menjaga daya tahan tubuh. Banyak orang tua mencoba mencukupi kebutuhan itu dengan aneka masakan bergizi Baik itu berupa sayur maupun lauk.

Namun faktanya hal itu tidak cukup dan harus ditambah dengan suplemen yang tak lain adalah susu UHT full cream. Terlebih pasca Covid-19 dimana tubuh harus benar-benar dijaga kondisinya.

Menjaga tubuh senantiasa sehat menjadi sebuah keharusan dan langkah kecil yang bisa dilakukan tentu sana mengonsumsi susu UHT full cream.

2. Membantu Proses Pertumbuhan Tulang dan Gigi Anak

Sementara itu bagi anak-anak susu menjadi salah satu kebutuhan pokok. Membantu merek dalam mendukung pertumbuhan tulang dan gigi.

Seperti telah disebutkan diatas, dalam tiap kelas susu terdapat kandungan Vitamin D dan kalsium yang sangat dibutuhkan tubuh. Kekurangan nutrisi tersebut bisa jadi tumbuh kembang anak tidak akan sempurna.

3. Menjaga Kesehatan Tulang dan Mendukung Kerja Sistem Saraf

Bila anak membutuhkan kalsium untuk mendukung tumbuh kembang maka pada orang tua dibutuhkan untuk menjaga agar tulang tetap baik-baik saja. Jangan sampai terjadi tulang keropos karena akan menurunkan tingkat produktivitas seseorang.

Kalsium juga sangat dibutuhkan untuk mendukung kerja sistem saraf, pembekuan darah, hingga kontraksi otot. Apabila jumlah dibutuhkan dibawah standar yang ada maka besar kemungkinan akan terjadi osteomalacia hingga osteoporosis.

4. Sebagai Sumber Energi

Bagi merek yang kurang suka makan, terutama pada anak-anak maka nutrisi paling mudah didapat dari apa yang bisa diminum. Dan susu UHT full cream ini adalah salah satu jawabannya.

Bila tak percaya coba perhatikan anak-anak yang enggan makan nasi tapi rajin minum susu. Bisa dipastikan mereka bisa beraktifitas sama baiknya dengan anak-anak pada umumnya.

Dengan demikian jangan panik bila anak enggan makan. Selama konsumsi susu cukup maka nutrisi dalam tubuh senantiasa terpenuhi.

Posting Komentar untuk "Susu UHT Full Cream Susu Terbaik Segala Usia"