Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Running Pria Terbaik, Sol Fleksibel dan Responsif

Seorang pelari maupun orang yang hobi jogging wajib memiliki sepatu running yang berkualitas. Ada berbagai merek sepatu running yang bisa dipilih untuk menunjang aktivitas lari Anda. 

sepatu running pria terbaik
freepik.com

Sepatu running yang berkualitas akan membuat kaki Anda nyaman saat lari. Dengan cara ini maka performa lari lebih maksimal, dan lebih awet dipakai jangka panjang.

Namun harga sepatu running terbilang mahal dan mencekik kantong. Namun tenang saja, Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online untuk memudahkan pembelian sepatu running. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa membeli sepatu running dengan pengeluaran yang lebih ringan.

Kartu kredit online memungkinkan Anda melakukan pembelian dan pembayarannya dengan cara diangsur atau dicicil. Jadi Anda bisa membeli sepatu running incaran tanpa mengganggu keuangan. 

Selain itu, kartu kredit biasanya juga menawarkan promo diskon dan cashback yang bisa Anda manfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Sudah tidak sabar ingin membeli sepatu running? Lantas apa saja sepatu running terbaik yang bisa dipilih? 

Rekomendasi Sepatu Running untuk Pria

Para pria perlu memperhatikan kenyamanan aktivitas jogging atau larinya dengan membeli sepatu running berkualitas. Berikut ini pilihan sepatu running terbaik bagi para pria pecinta olahraga.

1. Puma Electrify Nitro Men’s Running Shoes

Sepatu Puma seri Electrify Nitro bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari sepatu running berkualitas. Sepatu lari ini cocok bagi Anda yang menyukai warna electric dan tampilan kekinian.

Sepatu ini memiliki desain yang futuristik dengan sapuan kombinasi warna biru dan hijau elektrik sehingga tampilannya tampak elegan. Sepatu Puma Electrify Nitro telah dilengkapi dengan fitur nitro foam. 

Adanya bantalan ini akan memberikan kenyamanan pada kaki pemakainya. Jadi kaki Anda tidak akan merasa sakit meskipun digunakan lari pada jarak lumayan jauh. 

Sepatu ini juga menerapkan teknologi Puma Grip di bagian bawah sepatu. Jadi sepatu ini memiliki bounce yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan performa saat berlari.

2. New Balance 413 Men’s Running

Rekomendasi sepatu running terbaik selanjutnya adalah New Balance 413. Sepatu ini bersifat multifungsi bisa dipakai untuk berbagai kegiatan olahraga. 

Selain itu, sepatu ini dibuat dengan desain yang trendy dan casual, sehingga cocok digunakan untuk olahraga maupun hangout bersama teman. Sepatu New Balance 413 didesain dengan bagian lidah yang tebal untuk memberikan kenyamanan saat dipakai. 

Bagian uppernya terbuat dari material mesh yang membuat sepatu ini ringan saat dipakai berlari. Dengan kelebihan tersebut, maka performa lari Anda bisa meningkat maksimal. 

3. Adidas Running Energy Falcon FW4715

Pilihan sepatu running terbaik lainnya adalah Adidas Running Energy Falcon FW4715. Sepatu ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. 

Tampilan sepatu ini menggunakan warna-warna soft atau pastel sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampil lembut dan kalem. Sepatu ini memiliki tali elastis yang dapat diatur secara mudah untuk menyesuaikan ukuran kaki.

Sepatu Adidas seri ini bisa menjadi andalan Anda saat olahraga lari. Sepatu ini dibuat menggunakan material tekstil berkualitas. Sepatu ini dirancang dengan sirkulasi udara yang baik agar kaki pemakainya tidak mudah gerah dan berkeringat. 

Sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole cloudfoam yang akan membuat kaki merasa lebih empuk dan nyaman saat berlari. Pada bagian tumit juga dibekali dengan heel counter dari material TPU sehingga bisa menopang tumit dengan baik.

4. Nike Air Zoom Maxfly

Rekomendasi sepatu running terbaik selanjutnya adalah Nike Air Zoom Maxfly. Sepatu Nike Zoom seri ini dirancang dengan desain dan fitur yang lebih unik. 

Bagian bawah sepatu ini dilengkapi dengan spikes atau duri yang fungsinya untuk meningkatkan kecepatan dan teknik saat lari. Sepatu Nike Air Zoom Maxfly dirancang untuk penggunaan lari sprint.

Dari segi desain, sepatu ini lebih slim sehingga terasa lebih menyatu di kaki. Sepatu ini juga cukup tahan lama dan kuat untuk digunakan secara rutin. Sepatu Nike Zoom seri ini banyak diburu karena termasuk produk yang langka dan sulit ditemukan. 

5. Hoka Arahi 6

Hoka Arahi 6 juga termasuk sebagai salah satu sepatu running terbaik. Sepatu lari Hoka ini tersedia dalam berbagai pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan size kaki Anda. 

Dari segi tampilan, sepatu ini dibalut dengan kombinasi warna menarik dengan dominasi biru dan sentuhan hitam, kuning, serta putih. Perpaduan warna tersebut membuat sepatu ini tampak keren dan kekinian.

Sepatu Hoka Arahi 6 dibuat dengan bahan berkualitas. Sepatu ini dirancang dengan desain Jframe sehingga membuat posisi kaki menjadi lebih nyaman, tidak menekuk, leluasa untuk bergerak. 

Selain itu, sepatu ini diklaim menggunakan bahan daur ulang pada lapisan mesh. Jadi sepatu ini juga lebih ramah lingkungan. 

6. Asics Gel Nimbus 23

sepatu lari pria terbaik
instagram.com/prodirectrunning

Bagi Anda pecinta produk Jepang, sepatu Asics Gel Nimbus 23 wajib masuk dalam wishlist sebagai sepatu running terbaik. Sepatu keren ini dilengkapi dengan fitur reflective yang bisa berpendar di tempat gelap.  

Jadi sepatu ini akan menunjang aktivitas lari pada malam hari. Selain itu, produk ini juga tersedia dalam tiga belas pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. 

7. Adidas Pureboost 21

Pilihan sepatu running terbaik lainnya adalah Adidas Pureboost 21. Sepatu ini dibuat menggunakan bahan daur ulang berkualitas Parley Ocean Plastic.

Membuat sepatu ini begitu nyaman saat digunakan, awet, dan ramah lingkungan. Selain itu, sepatu ini juga dirancang dengan desain dan fitur yang menarik untuk menunjang olahraga lari.

Itulah beberapa sepatu running terbaik yang bisa dipilih oleh para pria sporty. Sepatu-sepatu di atas dibuat menggunakan material berkualitas dan dirancang dengan fitur yang menarik, sehingga menunjang kenyamanan dan performa lari Anda.

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Sepatu Running

Bagaimana sudah menentukan sepatu running terbaik pilihan Anda? Meski harganya cukup menguras kantong, tapi tidak perlu khawatir. 

Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online untuk mendukung aktivitas belanja. Salah satu kartu kredit yang mendukung kebutuhan belanja online adalah PermataShoppingCard dari PermataBank.

Pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard bisa dilakukan menggunakan mobile banking PermataMobile X yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran menjadi lebih ringan saat belanja sepatu running. 

Ada program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchantPermataShoppingCard juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, diantaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya. 

Informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit ini  bisa Anda baca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card

Posting Komentar untuk "Sepatu Running Pria Terbaik, Sol Fleksibel dan Responsif"