Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Suami Betah di Rumah, Ajak Doi Nonton Liga Inggris

Sebagai seorang istri yang miliki suami hobi nonton bola tentu tidak bisa mengekang dengan melarang. Harus ada kompromi agar rumah tangga baik-baik saja.


liga inggris

Sebaliknya suami juga harus tahu diri, bukan sebentar-sebentar keluar rumah untuk nonton bola bareng kawan-kawan atau tetangga. Maklum saja, gardu ronda dengan TV pas-pasan seolah menjadi tempat terbaik bagi bapak-bapak kumpul.

Terlebih kini akses nonton bola begitu mudah. Tak terkecuali bagi mereka yang ingin nonton siaran TV Liga Inggris. Tidak perlu pergi ke kafe atau sejenisnya dan kegiatan identik kaum adam ini sudah terlaksana.

Cukup tambah kacang, gorengan dan kopi maka agenda kumpul bareng keluarga menjadi sesuatu yang makin berkesan. Keluargaku tak ubahnya keluarga pada umumnya, di mana ruang tengah menjadi tempat terbaik bagi seluruh anggota keluarga.

Ada banyak kegiatan bisa dilakukan diruang dengan ukuran tak lebih dari 16 meter persegi ini. Suami yang suka nonton Liga Inggris dan anak yang suka mewarnai. Sementara saya lebih memilih membersamai mereka dan menyiapkan apa yang sekiranya menjadi kebutuhan.

Waktu yang kemudian berlalu dengan cepat. Suami yang kadang suka histeris lihat tim kesayangannya saat kebobolan. Atau anak yang tiba-tiba mengeluh buku gambarnya tak terasa telah habis.

Quality time begitu banyak orang menyebutnya dan kami benar-benar mendapatkannya. Bayangkan bila tidak ada TV berlangganan, bisa jadi suami akan susun strategi untuk nonton bola dengan yang lain.

Tak hanya itu saja tapi ini anak bila telah lelah dengan kegiatan belajar tentu inginkan tontonan yang berkualitas. Bukan hanya sebatas hiburan tapi menjadi cara terbaik untuk mengajar tentang apa yang boleh dan apa yang tidak.

Semua itu bisa didapat dengan adanya TV yang miliki banyak saluran. Bukan hanya yang itu-itu saja tapi ada ratusan chanel bisa dipilih.

Berkenalan dengan Nex Parabola sebagai TV Satelit Terbaik

nonton liga inggris di rumah

Beruntung saat ini dengan adanya Nex Parabola, layanan TV satelit berlangganan ini hadirkan sesuatu yang lebih baik daripada nonton TV di pos ronda. Selain hadirkan pengalaman terbaik nonton liga Inggris di rumah untuk suami juga berikan tayangan hiburan terbaik untuk seluruh anggota keluarga.

Serasa adil kan kalau seluruh anggota keluarga yang ada bisa menikmati tontonan berkualitas dengan teknologi terbaik. Nex Parabola hadirkan tayangan berkualitas baik itu untuk chanel hiburan, olahraga, informasi hingga edukasi.

Dengan Rp 99.000 salah satu liga terbaik sudah hadir di rumah. Kini tak ada alasan lagi bagi suami untuk keluar rumah dengan alasan yang mengada-ada.

Beberapa keunggulan yang nampak jelas antara lain:

1. TV Nasional FTA Lengkap

Nex Parabola menjadi salah satu TV satelit yang hadirkan TV Nasional “Free To Air” paling lengkap. Mau cari saluran apapun pasti bisa sehingga aktivitas di dalam rumah terasa tidak membosankan.

2. Kualitas Tayangan dan Suara HD (High Definition)

Bukan hanya gambar dan suara saja yang dihadirkan tapi mereka mampu suguhkan kualitas gambar dan suara yang sangat baik. Hal ini karena Nex Parabola telah menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) yang didalamnya terdapat Technology Hybrid Set Top Box (STB), receiver C dan KU band.

3. Exclusive In-House Channel

Nex Parabola hadir kian mantap dengan adanya In-house channel dengan rating terbaik. Hal ini tentu semakin memberi pilihan yang lebih baik bagi seluruh anggota keluarga.

4. Premium Live Football

liga inggris

Bagi pecinta sepakbola tentu yang satu ini yang paling dicari. Di mana TV berlangganan ini juga hadirkan siaran premium live football, mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champion. Semua pertandingan sepak bola terbaik dari seluruh dunia bisa disaksikan dari rumah.

5. Dukungan Service Center (SC) dan Jaringan Distribusi Secara Nasional

Nex Parabola bukan hanya milik mereka yang ada di kota-kota besar saja. Tapi kini bisa juga dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dan apabila ada gangguan atau tampilan kurang optimal maka akan segera di suport oleh service center NexParabola. Menjadikan pengalaman nonton televisi kian optimal.

Satu TV untuk Semua

Dengan semua kelebihan yang ada  tentu menjadikan TV Berlangganan ini adalah pilihan utama. Bukan hanya untuk ayah, ibu atau anak saja tapi untuk seluruh anggota keluarga.

Aneka tontonan berkualitas dengan audio video terbaik akan ditemukan dalam Nex Parabola dengan harga terjangkau. Jangan tunda dan langsung hubungi customer service mereka untuk berlangganan. 

Posting Komentar untuk "Bikin Suami Betah di Rumah, Ajak Doi Nonton Liga Inggris"