Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi ASUS Zenfone 10 yang Tak Terbantahkan

ASUS Zenfone 10 menjadi smartphone yang ramai orang bicarakan belakangan ini. Pasalnya, smartphone yang belum lama ini rilis miliki spesifikasi baru dan tentunya jauh lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.
asus zenfone 10


Dan buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi ASUS Zenfone 10 maka ini adalah jawabannya. Menjawab semua pertanyaan dan kemudian ponsel mighty on hand ini layak menjadi pilihan utama.

Spesifikasi ASUS Zenfone 10

Tak kenal maka tak sayang, begitulah semboyan yang cocok bagi siapa saja yang hendak meminang ASUS Zenfone 10. Sebelum berekspektasi dan membayangkan spesifikasinya, sebaiknya simak spesifikasinya berikut ini:

1. Desain

asus zenfone 10

Desain suatu smartphone seperti halnya baju. Orang-orang tentu pertama kali akan melihat tampilan luarnya sebelum yang lain. Sehingga smartphone yang bagus akan menggunakan desain untuk mencuri perhatian di pasaran.

Berbicara soal desain, ASUS Zenfone 10 akan hadir dengan compact desain yang mengagumkan. Apabila dilihat dari ukuran layarnya, smartphone yang satu ini memang sangat mudah untuk dipegang karena ukurannya hanya 5,9 inci.

Lalu bagaimana untuk beratnya, spesifikasi ASUS keluaran terbaru ini jangan ditanya lagi karena beratnya sangat ringan hanya 172 gram saja. Berat yang sedemikian ringannya, bisa membuat si empunya nyaman saat membawanya ke mana-mana.

2. Warna

Selain bentuk dan beratnya, para pengguna smartphone tentunya akan melihat pilihan warna yang tersedia. Kamu pasti tahu, warna yang monoton akan membuat semua orang mudah bosan. Makanya orang-orang memilih warna yang sesuai dengan keinginannya.

ASUS Zenfone 10 yang rilis belum lama ini hadir dengan beberapa pilihan warna. Pihak ASUS memang sudah mengatasi kendala yang muncul di pasaran. Terbatasnya warna membuat pelanggan kurang menarik.

Lalu apa saja pilihan warna yang ASUS terbaru ini miliki? Kamu bisa memilih Eclipse Red, Comet White, Aurora Green, Starry Blue, dan Midnight Black. Pilihan warna yang begitu banyak ini pasti akan membuat pelanggan berlama-lama menentukan pilihannya.

3. Layar

Membicarakan layar suatu smartphone tentunya tidak bisa hanya membicarakan tentang ukurannya saja. Tetapi juga kinerja dari layar smartphone itu sendiri. Karena smartphone bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja saat ini.

Layar ASUS Zenfone 10 mempunyai refresh rate atau display hingga 144 Hz. Spek yang semacam ini tentunya sangat menyenangkan apabila digunakan untuk bermain game berat. Selain itu juga bisa menjadi andalan saat mengedit video. 

4. Kamera

asus zenfone 10

Kamera menjadi bagian terpenting pada smartphone saat ini. Pasalnya, hampir semua pengguna smartphone menyukai kamera yang hasil jepretannya sangat memuaskan. Hal ini bersumber pada kebutuhan postingan sosial media yang kian hari kian meninggi.

ASUS Zenfone 10 akan hadir dengan kamera yang tentunya tidak akan mengecewakan pembelinya. Smartphone yang satu akan dibekali dengan kamera bersensor 50MP Sony IMX766. Sedangkan kamera keduanya besarnya 13MP.

Kamu akan semakin nyaman mengumpulkan koleksi galeri dengan ASUS Zenfone yang satu ini, pasalnya kameranya juga dilengkapi dengan fitur zoom yang fleksibel. Tak hanya itu saja, fitur mode Light Trail membuat pemilik akan terlihat seperti fotografer profesional. 

5. Fitur Kamera yang Sempurna

Bukan hanya untuk para gamers. ASUS Zenfone 10 ini juga cocok untuk para pengguna smartphone yang hobi mengambil foto. Karena fitur kameranya menjadi semakin sempurna. Para fotografer akan sangat terbantu dengan hadirnya smartphone yang satu ini.

Di mana fitur-fiturnya dapat membantu mengambil foto dan video yang fantastis. Bahkan kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video di ruangan yang gelap sekalipun. Hebat bukan? Kamu tidak perlu membeli kamera mahal-mahal.

Tak hanya itu saja, ASUS Zenfone keluaran terbaru ini juga sudah dibekali dengan 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer. Fitur ini tentunya akan memudahkan dalam proses merekam suatu momen tanpa harus takut dengan goncangan tubuh.

6. Kualitas Foto Selfie

Bagi para vlogger atau yang gemar berfoto selfie, rasanya amat disayangkan apabila tidak meminang smartphone dari ASUS ini. Karena kualitas kamera depannya sangat mengagumkan dan pastinya akan menghasilkan jepretan kamera yang membahagiakan.

Bagaimana bisa? Bisa saja karena ASUS Zenfone 10 ini sudah dilengkapi dengan teknologi RGBW dan besarnya kamera 32MP. Kamu bisa selfie kapan saja dan di mana saja. Meskipun di tempat yang minim cahaya sekalipun, tetap saja hasilnya akan sangat memuaskan.

7. Snapdragon Canggih

Perfoma suatu smartphone selalu menjadi pertanyaan ketika hendak membelinya saat ini. Pasalnya, orang-orang menginginkan smartphone yang memiliki perfoma super canggih dan anti lelet. Apalagi bagi para gamers dan editor video. Tentu hal itu sangatlah penting.

ASUS Zenfone 10 tidak mau kalah dengan yang lain, smartphone yang satu ini hadir dengan Snapdragon® 8 Gen 2. Snapdragon ini terbaru dan tercanggih sehingga membuat perfoma dari ASUS tersebut sangat cepat dan bisa digunakan untuk memainkan game-game berat.

8. OZO Audio dan Audio dari Dirac

Merekam momen liburan tentunya hal yang wajib. Namun biasanya orang-orang sering terganggu dengan suara angin saat merekam video di alam bebas. Sehingga suara di video kurang sempurna dan sangat tidak estetik.

ASUS Zenfone 10 hadir menjawab masalah ini. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan OZO Audio dan Audio dari Dirac. Dan kamu pasti sudah tahu manfaatnya. OZO digunakan untuk menghilangkan suara angin pada video.

Penutup

zenfone 10

Setelah mengetahui spesifikasi dari smartphone tersebut tentunya akan membuatmu semakin ingin meminangnya. Dan diperiode awal ini mereka memiliki promo yang sulit dilepas.

Promo ini hanya berlaku dari tanggal 29 September hingga 15 Oktober 2023 saja. Untuk pembelian Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp 8.999.000,- terdapat diskon Rp 300.000,- menjadi Rp 8.699.000,-. Sementara itu untuk Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp 11.999.000 akan mendapat Free Connex casing senilai Rp 899.000,-.

Promo ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS saja baik offline maupun online. Segera kunjungi  Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store atau datang langsung saja ke ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi ASUS Zenfone 10 yang Tak Terbantahkan"