Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Photo Facial Glow, ZAP Klinik Jawabannya

Sebagai ibu rumah tangga kita itu sering kali melupakan bila harus memanjakan diri juga. Dan salah satu cara ku pilih tentu saja ke klinik kecantikan. Dan di Jogja belum lama ini ada ZAP Klinik dan mereka dikenal sebagai ahlinya Photo Facial Glow.

zap klinik
linamuryani.com

Treatment ini berupaya mengembalikan kesegaran wajah seperti sedia kala. Bisa jadi tak hanya saya tapi masih banyak perempuan lain yang senasib dan butuh perlakukan khusus agar wajah kembali “cetar.”

Dan kali ini saya ingin cerita pengalaman Photo  Facial Glow di ZAP Klinik Jogja. Persisnya ada di Jalan Magelang No 5, Kutu Tegal, Mlati, Jogjakarta.

Berada di jalan strategis dan memudahkan bagi siapa saja yang ingin menemukannya. Pas banget bukan bila usai jalan-jalan ke Jogja City Mall berlanjut ke ZAP Klinik.

Siang itu, hari cukup cerah tak ada tanda-tanda hujan. Dengan diantar suami dan anak pun saja menuju lokasi. Jarak dari rumah cukup dekat karena hanya butuh beberapa menit saja.

Tahapan Photo Facial Glow

Photo Facial Glow, ZAP Klinik

Sebelum tindakan saya bertemu dokter Vania selaku dermatologist. Dari dokter cantik ini saya konsultasi seputar keluhan yang saya alami. Selain itu tentu apa yang saya harapkan usai mengikuti treatment.

Tak perlu waktu lama, pemeriksaan pun dilakukan dan mereka memiliki catatan seperti rekam medis. Di mana bagian wajah yang menjadi konsentrasi di beri tanda, terutama pada bekas jerawat yang tak kunjung hilang.

Dari tindakan ini dokter juga akan mengetahui tindakan apa yang tepat dan sesuai kebutuhan. Berbagai tips dan apa yang boleh dan tidak pun disampaikan. Jangan sampai hasil treatment tidak optimal lebih karena kesalahan pasca tindakan.

Semisal selama 2 hari pertama tidak boleh terkena paparan sinar matahari langsung. Hal ini karena kulit wajah menjadi sangat sensitif dan sedang dalam fase pemulihan.

Selanjutnya tindakan pertama dilakukan adalah membersihkan wajah. Selain dari adanya make up tentu bisa jadi karena adanya kotoran berupa debu. 

Maklum saja, berkendara tanpa masker tanpa disadari akan meninggalkan banyak debu. Menjadi penting kemudian untuk memakai helm selama berkendara, bukan hanya untuk melindungi kepala dari benturan. Lebih dari itu tentu juga akan melindungi mata dan wajah.

Menurut hemat saya, agar proses ini berjalan cepat sebelum datang ke klinik tidak perlu menggunakan make up. Cukup datang dalam kondisi bersih saja.  

before Photo Facial Glow

Usai membersihkan wajah maka treatment sesungguhnya di mulai. Treatment di ZAP Klinik selain di handle oleh mereka yang ahli dibidangnya juga menggunakan teknologi canggih.

Pun demikian dalam proses ini, di mana mereka menggunakan teknologi terbaik dalam bidang kecantikan untuk proses photo facial. Jangan kaget juga bila kemudian mata harus ditutup, tujuannya tentu saja untuk menjaga kesehatan mata dari paparan sinar laser.

Pada tahap akhir serum akan disuntikkan ke wajah menggunakan oksein tekanan tinggi. Kegiatan ini lebih dikenal dengan Oxy Infusion, tak hanya itu saja tapi kandungan baik lainnya berupa ZAP after care dan SPF juga akan diberikan.

Berbagai kebutuhan berkaitan dengan kecantikan pun tersedia di klinik ini. Semua yang dibutuhkan kulit wajah untuk tetap tampil telah disiapkan.

Jangan Lupa Booking Tempat 

Proses treatment di ZAP Klinik berjalan sangat efektif. Hal ini karena beberapa hari sebelum hari H saya telah booking tempat.

Tujuannya untuk memastikan dokter sesuai dengan treatment dibutuhkan tersedia. Tak mau bukan bila tiba di lokasi dan antrean cukup panjang.

Keterbatasan dokter dan ruang treatment menjadi hal biasa pada klinik terpercaya. Berbeda bila kita cukup disiplin. Hadir 15 menit sebelum waktu treatment maka semua akan berjalan dengan sangat baik.

Review Jujur ZAP Klinik  Jalan Magelang

after Photo Facial Glow

Hasil didapat jauh diatas ekspektasi saya. Bukan hanya bikin kulit wajah segar tapi energi usai treatment benar-benar terasa. Tantangan selanjutnya tentu saja menjaga hal baik ini agar senantiasa ada dan salah satunya harus lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur.

Berada di tempat ini memberi kenyamanan tersendiri. Setingan ruangan yang pas memberi kesan lega. Setiap tamu yang datang langsung bisa mendapat treatment sesuai kebutuhan membuat antrean nyaris tidak ada.

Ditenagai dokter yang profesional dan terlatih membuat treatment begitu nyaman. Waktu berjalan begitu cepat dan tiba-tiba selesai.

Dokter bukan hanya sebatas melaksanakan tugas. Lebih dari itu juga bisa menjadi teman curhat seputar kesehatan kulit wajah dan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatannya.

Hal lain yang menjadi nilai tambah tentu saja berada di kawasan strategis. Apa bila masuk ke Jogja dari arah Magelang maka akan langsung menemukannya. Lokasinya tak jauh dari perempatan ring road Jalan Magelang.

Bisa menjadi alternatif bila ingin memanjakan diri usai piknik mata di mall yang ada diseberang jalan. Tak jauh dari tempat ini pun hadir deretan hotel berbintang. Tentu menjadi nilai tambah bagi mereka yang sedang menginap di hotel dan ingin tetap tampil cantik.

Posting Komentar untuk "Photo Facial Glow, ZAP Klinik Jawabannya"