Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nge-Party di Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta

Belum lama ini saya diajak salah seorang kawan untuk hadir dalam Barbeque Pool Party. Kegiatan ini dalam rangka launching Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta.

pool bar grand diamond hotel yogyakarta
primahapsari.com

Kita tentu tak asing dengan Grand Diamond Hotel Yogyakarta yang ada di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 48 Yogyakarta. Hotel ini terus berbenah untuk bagaimana bisa meningkatkan okupasi pengunjung. 

Ingat betul, bulan sebelumnya saya juga pernah berkunjung ke hotel bintang 4 ini saat mereka meluncurkan Ngangkring Di’Lounge. Bila sebelumnya mengusung konsep angringan kian elagan tapi kini mereka mencoba menawarkan suasana santai di dalam hotel.

Barbeque Pool Party di Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta

Barbeque Pool Party di Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta ini tidak saja dihadiri oleh para tamu undangan. Lebih dari itu juga hadir kawan-kawan dari food blogger, influencer dan media.

Dari kesempatan ini saya jadi tahu bila Pool Bar ini beroperasi dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ada berbagai menu bisa dipilih, mulai dari Diamond Sandwich, Diamond Triple Decker, Beef Burger, Hotdog, Roti John, Croffle, French Fries dan masih banyak pilihan lainnya.

Sementara itu untuk minum ada aneka kopi mulai dari Black Coffee, Espresso, Cappucino, Caffee Latte dan lain-lain. Ada juga aneka juice dan minuman tradisional yang bisa dicoba.

Berhubung tema diambil pada malam tersebut adalah Barbeque Pool Party maka jangan kaget aneka bebakaran bisa ditemukan. Ayam bakar, ikan fillet, aneka sosis dan masih banyak lagi telah disiapkan juru masak.

Menjadi salah satu tempat terbaik untuk berkumpul bersama keluarga, kawan atau siapapun itu karena tempat ini begitu luas dan penuh pepohonan. Dari pengelola pun menyampaikan bahwa tempat ini bisa dipilih sebagai tempat merokok karena asap akan mudah terurai dengan banyaknya pepohonan hijau.

Sejak resmi dibuka pada 20 Oktober 2023 lalu tempat ini bisa menjadi jujugan bagi kamu yang ingin bersantai dan membunuh waktu lebih lama. Terlebih dengan adanya free wifi yang membuat kegiatan selancar dunia maya makin betah. 

Menurut Public Relations Grand Diamond Hotel Yogyakarta, Ibu Rini menjelaskan bahwa kehadiran pool bar ini diharapkan bisa meningkatkan okupasi kunjungan. Selain bisa dinikmati para tamu hotel yang menginap pun bisa dikunjungi masyarakat.

Informasi menarik pula bila pool bar dengan area outdoor yang cukup luas ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang sifatnya privat. Mulai dari wedding party, barbeque party atau even lain.

Dan bila ingin reservasi dan atau informasi lainnya bisa hubungi 0274-485005 atau 081393202299.

Posting Komentar untuk "Nge-Party di Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta"