Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MY BABY Hair & Body Wash Bikin Ritus #MandiBebasWorry

Bagi mayoritas orang, mandi adalah ritus membersihkan tubuh dari segala kotoran. Bisa sehabis aktifitas ataupun setelah bangun tidur dan hendak beraktfifitas.
linamuryani.com
Kegiatan membersihkan tubuh ini tentu tak kenal usia. Berapapun usianya ia tetap harus mandi atau akan mudah terserang penyakit. Namun lain cerita bagi yang memiliki anak usia batita atau bawah tiga tahun.

Selalu saja ada drama setiap harinya, dan kali ini saya ingin bercerita tentang kegokilan anak semata wayang Perel Abhiraj Jurnalistika.

Tahun ini usianya tiga tahun dan entah kenapa selalu ada yang kontradiktif. Di saat belum mandi kadang ia begitu susah untuk mandi.

Sebaliknya begitu sudah berada di kamar mandi maka ia enggan selesai. Seolah ketika mandi menemukan kebahagiaan yang hakiki.

Usut punya usut ternyata kenapa ia begitu betah mandi karena sabun MY BABY Hair & Body Wash. Wangi harumnya membuatnya lupa waktu untuk terus bermain air dan sabun. Sabun ini juga tidak bikin licin sehingga saya tidak terlalu khawatir saat ia ada di kamar mandi.

Perasaan tenang itu tentu menjadi kemewahan tersendiri bagi para orang tua. Di tengah situasi dan kondisi pandemi tentu kita akan melakukan berbagai upaya untuk mencegah. Jangan sampai ada anggota keluarga terpapar, terutama si buah hati.

Tak hanya itu saja, ini bocah juga paling suka bila cuci tangan menggunakan sabun dengan aloe vera & avocado ini. Tak ubahnya mandi sehari 2 kali, saat ini seusai bepergian atau bermain ia pun telah memiliki kebiasaan baik untuk cuci tangan.

Tahu sendiri kan masa pandemi ini memaksa kita untuk sering-sering cuci tangan dengan sabun agar membasmi corono virus.

Dengan MY BABY Hair & Body Wash bikin kita #MandiBebasWorry bukan. Anak juga tidak perlu ditungguin untuk mandi karena ia telah tahu betul tentang cara menggunakan sabun, keramas hingga sikat gigi. Lain cerita bila ia masih bayi, tentu benar-benar harus dimandikan dan diberikan sabun dengan baik ke seluruh tubuh.
linamuryani.com
Baca juga: 7 Cara Menjaga Kesehatan Anak yang Mudah Dilakukan

MY BABY Hair & Body Wash

Para bunda tentu sudah tahu dong apa itu MY BABY Hair & Body Wash. Bagi yang belum mungkin ini bisa jadi referensi

Sabun ini berfungsi 2 in 1 karena bisa sebagai sabun maupun shampo untuk keramas si kecil. Dengan kandungan lidah buaya dan alpukat terbukti mampu menjaga kelembapan kulit dan pertumbuhan rambut.

MY BABY itu sendiri adalah salah satu merek yang menyediakan ke kebutuhan para bunda dalam merawat kesayangan. Mereka telah hadir lebih dari 3,5 dekade dan pastinya produk bisa diandalkan.

Tak hanya untuk kebutuhan toiletries seperti yang saya gunakan saat ini berupa hair & body wash. MY BABY juga hadir dalam bentuk powder (bedak), lotion, cologne dan hair lotion.

Masih ada kategori treatment berupa minyak telon plus, lotion telon plus, dan diaper rash cream atau krim untuk menghindari iritasi akibat popok. Dan terakhir ada pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi, hand sanitizer dan liquid detergent untuk kategori household.

Sangat lengkap dan dengan kualitas internasional membuat produk MY BABY banyak dipilih para bunda. Formula dari semua produk juga sesuai dengan kulit sehingga sangat aman digunakan.

Untuk menemukan MY BABY juga sangat mudah karena disemua minimarket telah menyediakannya. Bahkan beberapa warung kecil di dekat rumah pun ada.

Menjadi menarik mendapati informasi bahwa mayoritas bunda khawatir saat memandikan bayi. Mereka memiliki ketakutan kalau bayi akan tergelincir. Hal ini bisa saja terjadi bila sabun cukup licin.

17 komentar untuk "MY BABY Hair & Body Wash Bikin Ritus #MandiBebasWorry"

  1. My baby memang menemani hari-hari anak kami dari bayi hingga sekarang. Di rumah pun sedia my baby powder yang wanginya bikin bayi dan si kakak tambah segar sehabis mandi.

    BalasHapus
  2. Salah satu produk andalan dari Kinata kecil ini pakai MyBaby mbak, suka dengan aromanya apalagi harganya cukup terjangkau. Btw kangen si abang ini hehe

    BalasHapus
  3. Anak-anakku juga pengguna my Baby mbak selain kualitas yang baik, yang paling penting adalah tidak worry karena licin. Dan harumnya tahan lama.

    BalasHapus
  4. Aku juga suka banget mandi sedang hamil besar gini. Adem banget kulit. Kalau anak-anak sih emang betah mandi karena main air dan busah sabun. Apalagi dari My Baby Hair and Body Wash wangi banget.

    BalasHapus
  5. produk My Baby paling favorit aku adalah minyak telonnya, baunya enak. Selalu pake telon My Baby pas anak anak kecil. Hehe. Selalu percaya deh sama produk My Baby, emang oke banget untuk anak anak kita yaaa

    BalasHapus
  6. Sama banget, anak saya juga lagi susah diajak mandi, tapi pas udah mandi susah diajak berhenti, hihihi...

    BalasHapus
  7. Klo pakai sabun my baby jadi bebas worry ya bun..
    Mandi jadi menyenangkan

    BalasHapus
  8. Salah satu sabun mandi yang selalu dipakai anak-anakku saat mereka kecil ni My Baby ini. Wangi dan bikin bersih, gak pake kulit kering juga. Pas dipake saat sekarang ya.

    BalasHapus
  9. Suka wangi ya my baby. Seger gitu. Jadi bikin betah deh makenya. Deket2 bayi juga bikin seneng

    BalasHapus
  10. Anakku juga lagi pakai sabun ini. Wangi banget deh, aku suka mandiin dia pakai sabun sekaligus Sampo My Baby

    BalasHapus
  11. Aku pengguna myBaby tapi minyak Telon nya doang, hair dan body wash nya belum nyoba nih, kya nya harus nyoba in The best banget soal nya brand MyBaby

    BalasHapus
  12. kalo my baby ini aku suka colognenya mbak, wanginya seger gitu.. kalo shampo atau sabunnya belum pernah cobain ke anak :D

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah coba nih yang My Baby shampoo. Kayanya komposisinya oke yaa buat merawat dan menebalkan rambut anak.

    BalasHapus
  14. Produk my baby yg selalu ada dirumah itu bedak nya, harga terjangkau trus wangi lagi. Nanti mau nyobain yg hair and bodywash nya juga deh

    BalasHapus
  15. My baby ini lengkap banget produknya. Semua ada. Wanginya juga enak banget.

    BalasHapus
  16. Dulu zaman anak kecil juga pakai My Baby, wah sekarang ada yang aloe vera juga ya? Bikin halus kulit anak donk ya :D
    Saya juga suka yang 2 in 1 bisa sekalian buat shampoo :D

    BalasHapus
  17. My Baby memang banyak produk buat perawatan bayinya. Salah satunya selain pernah pake hair & body wash ini juga minyak telonnya buat baby aku

    BalasHapus