Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Kurma untuk Program Diet? Ini Jawabannya

Menginjak usia kepala 3 maka mau tidak mau kesehatan tubuh harus mulai diperhatikan. Jangan sampai ada lemak berlebih dan menimbulkan kepanikkan. Tak ingin ini terjadi maka ada baiknya gunakan susu kurma untuk program diet.

susu kurma untuk program diet
linamuryani.com


Kenapa saya pilih susu kurma? Hal ini jelas karena sejak dulu kurma diketahui kaya manfaat. Buah yang berasal dari tanah Arab ini bisa dikombinasikan dalam berbagai bentuk menu tak terkecuali susu.

Dan berdasar sejumlah penelitian diketahui bahwa buah ini memang istimewa dan wajar juga bila banyak peminatnya. Berikut setidaknya sedikit alasan bagi mereka yang teratur mengkonsumsi kurma  bisa tetap sehat dan berat tubuh terjaga.

Baca juga: Lakukan 7 Cara Sederhana ini untuk Jantung yang Sehat

Manfaat Buah Kurma yang Kaya Manfaat

1. Bikin kenyang lebih lama

Sadar atau tidak sadar buah kurma memberi rasa kenyang yang lebih lama. Oleh karena itu mereka yang sering sahur dan buka puasa dengan buah ini tidak ingin buru-buru makan.

Saya dan kamu pun pasti pernah merasakan khasiat buah kurma ini. Usut punya usut ternyata dalam tiap butir buah kurma terdapat banyak serat dan kandungan baik seperti vitamin dan mineral.

2. Memberi banyak energi

Dalam satu butir buah kurma ternyata memiliki rendah kalori tapi sebaliknya kaya akan energi. Gula alami yang terkandung di dalamnya memudahkan pembentukan fruktosa dan glukosa.

Cara ini memungkinkan seseorang tidak akan pernah kelebihan berat badan. Bila tidak gendut sudah pasti program diet akan sukses.

3. Mengeluarkan lemak dari tubuh

Waktu terbaik untuk menikmati buah kurma ternyata pada pagi hari. Hal ini karena dapat secara optimal meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan.

Zat baik yang terkandung berupa kalium dan sulfur mampu menjaga kesehatan jantung. Selain itu zat ini juga dapat membantu proses pemecahan lemak dalam tubuh. 

4. Obat pencahar alami

Mereka yang sehat itu idealnya apa yang masuk sama dengan apa yang keluar. Oleh karena itu mereka yang jarang sembelit cenderung akan lebih sehat daripada mereka yang sering sembelit.

Bagi yang kesulitan dalam urusan ini biasanya akan menggunakan obat pencahar. Tak ingin ini terjadi maka rajinlah mengkonsumsi kurma secara teratur.

5. Merangsang pencernaan

Masih berkaitan dengan urusan perut dan pencernaan dimana fungsi organ pencernaan harus bisa bekerja optimal. Perlu diketahui juga bahwa kurma memiliki kandungan nikotin yang sangat baik untuk usus.

Hal ini karena buah ini mampu meningkatkan bakteri baik yang ada dalam tubuh. Bila hal ini sukses terjaga maka besar kemungkinan program diet pun akan berjalan dengan baik pula. 

Dengan banyaknya manfaat diatas tentu akan semakin baik bila dipadupadankan dengan susu segar. Susu pun seperti kita tahu juga kaya manfaat. Diantara sekian banyak susu kurma yang baik untuk diet tentu saja ada Susu Kurma Syukur As-Sunnah

Mengenal Susu Kurma Syukur As-Sunnah

Susu kurma bisa menjadi jawaban bagi mereka yang ingin diet tanpa harus tersiksa. Mengkonsumsi secara teratur bukan hanya untuk menurunkan berat badan semata. Lebih dari itu adalah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh.

Susu Kurma Syukur As-Sunnah itu sendiri telah ada sejak 2017 dan hingga saat ini jumlah peminatnya semakin banyak. Mereka yang telah sukses menjalankan program diet dengan susu ini berbagi cerita kepada orang sekitar.

Tak perlu waktu lama mereka yang mendengar pun mencoba dan berhasil. Cerita dari mulut ke mulut ini pun terus terjadi hingga saat ini.

Konsep socioprenuer pun dijalankan Susu Kurma Syukur As-Sunnah. Hal ini terlihat bagaimana mereka akan terus berbagi dengan masyarakat luas.

Menurut saya pribadi mereka lebih fokus memberi produk berkualitas daripada lebih berpikir tentang profit. Sebagai bukti untuk bahan mereka hanya akan menggunakan bahan terbaik baik itu susu maupun buah kurma.

Meski dikerjakan dengan cara home industry tapi mereka tahu betul bagaimana menjaga standar kualitas yang ada. Selain itu saat ini Susu Kurma Syukur As-Sunnah telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)/MD 200928001539. Dengan demikian secara klinis sudah pasti teuji, resmi dan halal.  

Menjadi menarik bila kini mereka hadir dengan berbagai variasi kekinian. Hadirnya berbagai varian baru selain rasa original ini tentu sebagai bentuk jawaban atas permintaan masyarakat. Dimana mereka inginkan rasa atau pengalaman berbeda dalam menikmati susu kurma.

1. Susu Kurma Original

Sesuai dengan namanya susu kurma original ini pastinya hanya ada susu dengan kurma. Tapi jangan salah, rasanya benar-benar enak dan bikin seger. Apalagi diminum saat dingin bikin pengen nambah lagi.  

2. Susu Almond  Segar

Penyuka almond wajib mencoba varian yang satu ini dimana mereka mampu mengkombinasikan dalam takaran yang pas. Kaum hawa khususnya sangat menyukai produk ini karena rasanya yang pas.

3. Susu Kurma Milo

Bila rasa almond yang dibidik adalah kaum hawa maka lain lagi dengan susu kurma milo. Varian ini sangat disuka oleh anak-anak hingga remaja. Apalagi mereka yang familiar dengan milo maka bisa dipastikan akan menjadi favorit.

4. Susu Kurma Cappuccino 

Suka minum kopi dan ingin pengalaman berbeda maka cobalah susu kurma cappucino karena rasa kopinya begitu khas. Susu ini bisa jadi cocok bagi bapak-bapak yang ingin lepas dari rokok dan ingin gaya hidup lebih sehat. 

5. Susu Rempah Kurma

Kurang lengkap rasanya bila mencicipi aneka varian Susu Kurma Syukur As-Sunnah tanpa mencicipi rempah kurma safron. Di dalamnya selain ada bunga saffron masih ada jahe merah, serai, cengkeh, kayu manis dan rempah lainnya.

Untuk ukuran dan kemasan selain ada yang siap minum dengan ukuran 200ml kini juga telah tersedia ukuran 1liter. Pas untuk minum satu keluarga pastinya.

Berbicara tentang satu produk tentu kurang aftdol tanpa membahas keunggulan. Hal ini wajib diketahui agar jangan sampai salah pilih. Maklum saja seringkali kita temukan produk serupa tapi tak sama.

Adapun kelebihan atau keunggulan dari Susu Kurma As-Sunnah ini antara lain; terbuat dari kurma pilihan, minuman menyehatkan kaya nutrisi, halal, harga ekonomis, sensasi  kurma ala juice dan pastinya dikemas sangat baik.

Dengan itu semua pastinya miniuman menyehatkan ini wajib ada di kulkas. Terutama bagi mereka yang tengah fokus menjalankan program diet tanpa menyiksa diri.

Saat ini untuk kamu yang ada di luar Jabodetabek harap sabar dulu karena mereka baru fokus menggarap pasar di sini. Nanti bisa jadi mereka akan ekspansi ke area yang lebih luas.

Posting Komentar untuk "Susu Kurma untuk Program Diet? Ini Jawabannya"