Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyamankan Diri Bersama Brightening Shower Scrub

Tak terasa hampir satu tahun saya menggunakan produk Scarlett. Bermula dari penasaran produk kecantikan besutan Felicya Angelista dan terus berlanjut.

 

Brightening Shower Scrub
linamuryani.com

Kali pertama yang saya coba tentu saja face care. Kemudian ada body care dan tak lama kemudian ada hair care.

Artinya hampir semua produk kecantikan yang ditawarkan telah saya coba. Berbicara soal hasil tentu sangat memuaskan dan menjadi candu untuk kembali mencoba produk perawatan tubuh dari Scarlett.

Mungkin kurang afdol bila saya tidak sekalian mencoba shower scrub varian lain. Bila dulu saya pernah mencoba Brightening Shower Scrub yang Joly maka kini saatnya mencoba yang Freshy. 

7 Varian Brightening Shower Scrub

Shower Scrub Scarlett Freshy
linamuryani.com

Nampaknya Scarlett tahu betul tentang cara memanjakan wanita. Terutama dalam kaitan kebersihan diri.

Di mana merek ini setidaknya menyediakan 7 varian mulai dari:

1. Shower Scrub Scarlett Freshy

2. Shower Scrub Scarlett Jolly

3. Shower Scrub Scarlett Charming

4. Shower Scrub Scarlett Coffe

5. Shower Scrub Scarlett Manggo

6. Shower Scrub Scarlett Cucumber

7. Shower Scrub Scarlett Pomegranate 

Bila dalam tulisan sebelumnya saya pernah melakukan review Shower Scrub Scarlett Jolly. Maka kali ini saya mencoba memberikan review untuk Shower Scrub Scarlett Freshy.

Sebelum menulis, saya telah menggunakan varian terbaru untuk shower scrub ini selama beberapa hari. Pemakaian secara rutin untuk mandi pagi dan sore.

Secara keseluruhan untuk wangi didapat benar-benar lebih segar. Sesuai dengan namanya ‘Freshy’ dan bikin agenda mandi terasa lebih menyenangkan.

Untuk busa didapat pun lumayan cukup banyak dan sekali bilas langsung hilang. Ibarat kata buat para emak-emak yang harus mandi cepat karena kerempongan ngurus anak kecil pun bisa.

Wangi itu muncul dari kolaborasi apik antara buah pir matang, bunga freesia putih, dan Patchouli. Selain itu didalamnya terdapat kandungan buliran micro bread yang ampuh bekerja angkat kotoran san sel kulit mati.

Untuk sekali mandi tidak butuh banyak cairan. Paling penting pastikan siram semua bagian tubuh kemudian ratakan. Gosok lembut untuk hasil lebih optimal dan kemudian bilas hingga bersih.

Kenapa Harus Scarlett

Ketika ditanya kenapa harus Scarlett tentu saya punya alasan bahwa produk ini menjadi salah satu produk kecantikan berkualitas di tanah air. Di mana dalam proses pembuatan dan pengemasan tidak menggunakan produk atau kandungan  mercuri dan hydroquinone.

Dengan demikian jelas sangat aman untuk kulit. Dibuat khusus dengan melihat kondisi kulit dan iklim di tanah air membuat produk Scarlett aman digunakan siapa saja.

Produk ini juga telah lolos sertifikasi dari BPOM. Yang mana mereka sebagai lembaga / perwakilan pemerintah menyatakan aman.

Semua produk Scarlett juga aman digunakan untuk semua perempuan yang berusia 13 tahun ke atas. Tak terkecuali bagi ibu hamil dan menyusui.

Cara Cek dan Mendapatkan Produk Asli

Bagi yang penasaran produk didapat asli atau tidak pun mudah untuk mengeceknya. Cukup membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian masukkan kode yang ada di bawah barcode.

cara cek keaslian produk

Jangan lupa tulis identitas yang lengkap mulai dari Nama, email, no telp dan kota. Bila asli maka akan muncul notifikasi seperti ini.

notifikasi produk asli

Tenang bukan bila kita itu hanya menggunakan produk asli. Dengan demikian kualitas dan mutu diberikan pun benar-benar terbaik.

Untuk mendapatkan produk asli dari Scarlett ini pun cukup mudah dimana kita cukup membuka https://linktr.ee/scarlett_whitening. Saat ini mereka telah tersedia di marketplace baik itu Shopee maupun Shopee Mall.

Selain itu bisa juga order langsung via WhatsApp dan Line. Bisa juga melalui akun resmi Scarlett baik itu di Tiktok maupun Instagram.

Posting Komentar untuk "Menyamankan Diri Bersama Brightening Shower Scrub"